• Minggu, 16 Januari 2022

Jadwal Pertandingan dan Daftar Lengkap Hasil Drawing Perempat Final Piala Sudirman 2021: Indonesia vs Malaysia

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 05:30 WIB
Tim Bulu Tangkis Indonesia yang akan berhadapan dengan Malaysia di babak perempat final Jumat sore. (Foto: instagram badminton.ina)
Tim Bulu Tangkis Indonesia yang akan berhadapan dengan Malaysia di babak perempat final Jumat sore. (Foto: instagram badminton.ina)

NEWSmedia - Kejuataan Bulutangkis Piala Sudirman 2021 akhirnya memasuki babak perempat final. Drawing perempat final Piala Sudirman 2021 telah selesai dilaksananakan Jumat dinihari.

Terdapat delapan tim yang sudah dipastikan lolos ke perempat final Piala Sudirman 2021, yakni China, Thailand, Denmark, Indonesia, Taiwan, Korea Selatan, Jepang, dan Malaysia.

Indonesia sendiri memastikan lolos seusai menjadi juara grup C bersama China yang juga menjadi juara grup A, sedangkan Thailand dan Denmark lolos sebagai runner up grup.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bongkar Kisah Getir Legenda Warkop, Film Tayang Setiap Hari tapi Anak Dono Tak Bisa Berobat

Indonesia yang berstatus juara grup sedikit lebih beruntung. Pasalnya babak perempat final akan mempertemukan juara grup yang menghadapi runner up.

Indonesia sudah mendapat lawan untuk babak perempatfinal Piala Sudirman 2021. Indonesia akan menghadapi Malaysia.

Sesuai jadwal, undian babak delapan besar baru digelar BWF, Kamis (30/9) pukul 21.00 waktu setempat atau Jumat dinihari WIB.

Baca Juga: Banten Target Raih Juara Umum STQ Nasional, Siap Kirim Semua Cabang ke Maluku Utara

Setelah semua laga fase grup selesai, BWF akhirnya menggelar juga pengundian untuk fase perempatfinal. Indonesia yang lolos sebagai juara grup akan bertemu Malaysia di babak tersebut.

Taiwan akan bertemu Jepang. Salah satu dari pemenang ini selanjutnya akan jadi lawan tim Merah Putih jika berhasil menembus empat besar.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X