• Minggu, 3 Juli 2022

6 Rekomendasi Film Bagus, yang Ingin Belajar Bahasa Inggris Wajib Nonton

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 14:15 WIB
Toy Story 4. (istimewa)
Toy Story 4. (istimewa)

Newsmedia – Belajar bahasa inggris dari film adalah salah satu cara yang sangat disarankan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Tapi tidak semua film bisa membantu kita untuk belajar bahasa Inggris.

Karena setiap film yang ditonton memiliki cerita dan detail yang berbeda, sehingga kita bisa mengambil pelajaran yang berbeda dari tiap filmnya.

Berikut 6 Rekomendasi Film yang bisa ditonton untuk belajar bahasa inggris :

1.Harry Potter

Siapa sih yang nggak kenal dengan film Harry Potter ? Film ini menceritakan tentang petualangan sihir dan Harry Potter sebagai pemeran utama dengan dengan 2 sahabatnya Ron Weaslay dan Hermione Granger. Hampir seluruh pemain dalam film ini diperankan oleh orang Inggris dengan aksen BRITISHNYA. Di film ini juga terdapat banyak slang (bahasa gaul) Inggris, jadi film ini cocok buat kamu yang tertarik dengan aksen British.

Baca Juga: Sejarah Hari Batik Nasional 2 Oktober yang Diakui UNESCO sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Indonesia

2.Toys Story 

Film ini cocok buat kamu yang sedang mengimprove listening kamu, karena film keluaran Disney ini memiliki kosa kata yang simpel. Film ini juga cocok buat pemula dan menambahkan kosa kata baru. Film ini menceritakan tentang sekumpulan mainan yang dimiliki oleh seorang anak bernama Andy. Mainan ini pun dapat bergerak dan berbicara. Jadi film ini sangatlah menyenangkan untuk kamu tonton.

3.The King Speech

Film ini menceritakan sebuah perjalanan yang inspiratif dari raja Inggris yang sangat terkenal yaitu King George ke-6 yang berusaha mengatasi masalah berbicara yang dialaminya. Saat itu, King George hendak menyampaikan pidato mengenai perang untuk pertama kali di radio nasional. Dengan menonton film ini, kamu akan turut serta mempelajari dan meningkatkan bicara kamu dalam aksen British.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini