• Kamis, 2 Desember 2021

PPP Proyeksikan Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin Masuk Bursa Pilgub Banten 2024

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 15:03 WIB
Waketum DPP PPP, Zainut Tauhid (Ahmad Hipni/ NEWSmedia)
Waketum DPP PPP, Zainut Tauhid (Ahmad Hipni/ NEWSmedia)

NEWSmedia - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memproyeksikan Wakil Wali Kota Serang, Subadri Ushuludin masuk ke dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP, Zainut Tauhid saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Serang, pada Minggu 3 Oktober 2021.

"Pak Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Subadri Ushuludin yang sekarang sebagai Wakil Wali Kota Serang, Insyallah Gubernur Banten," kata Zainut Tauhid dalam sambutannya.

Baca Juga: Peluang WH dan Andika Bisa Dipilih Lagi di Pilgub Banten Berat, Ukurannya Bisa Dilihat dari Faktor Ini

Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP, Muhamad Mardiono yang juga hadir dalam acara mengungkapkan, peluang Subadri Ushuludin masuk ke dalam bursa Pilgub Banten yang akan datang terbuka lebar.

"Soal perhelatan nanti ini kan kita akan berada dalam ruang terbuka, karena Pilgub Banten itu incumbent sudah selesai," kata Mardiono.

Mardiono mengatakan, Pilgub Banten yang rencananya digelar serentak dengan pemilihan kepala daerah di Indonesia pada 2024 harus mampu melahirkan kepemimpinan yang betul-betul kuat, dan lahir kader-kader yang mampu memobilisasi kekuatan politik yang hakiki karena tidak dipengaruhi incumbent.

Baca Juga: Sejumlah Tokoh Partai Golkar di Banten Berlabuh ke PPP, Pengamat Politik Nasional Ungkap 3 Alasan

"Kalau kader PPP mendapatkan kepercayaan dari rakyat Banten, kita punya stok, apakah untuk gubernur, wakil gubernur, para wali kota atau bupati, kita punya stok cukup," ucapnya.

Ia mengungkapkan, sejak terbentuknya Provinsi Banten, PPP terus berperan aktif dan tidak pernah meninggalkan tujuan politiknya, yaitu untuk mensejahterakan masyarakat Banten.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X