• Minggu, 29 Mei 2022

Tes Kepribadian: Pilih Pintu Masuk yang Paling Menakutkan, Ketahui Apa yang Kamu Cari dalam Hidup Ini, Part 2

- Senin, 4 Oktober 2021 | 16:46 WIB
Tes kepribadian dengan memilih pintu yang paling menakutkan (The Mind Journals)
Tes kepribadian dengan memilih pintu yang paling menakutkan (The Mind Journals)

NEWSmedia - Berikut tes kepribadian dengan cara memilih pintu masuk yang menurut kamu paling menakutkan, hal ini untuk mengetahui apa yang kamu cari dalam hidup ini.

Sama seperti tes sebelumnya di part 1, kamu hanya perlu memilih pintu masuk yang paling membuat kamu takut untuk mengetahui apa yang benar-benar kamu cari dalam hidup.

Dikutip NEWSmedia dari The Mind Journals, sebuah penelitian menegaskan bahwa foto-foto pintu masuk yang aneh, dapat mengungkapkan banyak hal tentang ketakutan alam bawah sadar dan kepribadian kamu.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pilih Pintu Masuk yang Paling Menakutkan, Ketahui Apa yang Kamu Cari dalam Hidup Ini, Part 1

Dalam tes kepribadian ini, kamu harus memilih 1 pintu masuk dari 8 pintu masuk, biarkan imajinasimu menjadi liar. Pikirkan semua hal menakutkan yang bisa hadir di sisi lain pintu masuk!

5. Pintu Masuk – Sumur Tua
Mengintip sumur tua yang tampaknya hampir tak berdasar tidak diragukan lagi itu menakutkan. Sulit membayangkan seperti apa di bawah sana. Jika kamu terjatuh karena kesalahan, lalu apa? Apakah kamu akan terjebak di sana selamanya?

Terjebak di sumur adalah hal yang menakutkan, tetapi juga sangat membosankan. kamu hanya terjebak di sana dengan ketakutan sendiri, tanpa melakukan apa-apa, hanya menunggu sampai seseorang datang dan dapat berteriak minta tolong.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Hewan yang Menarik Perhatianmu, Mengungkap Sisi Gelap Dirimu

Tetapi jika pintu masuk ini paling membuat kamu takut, jelas, kamu bukan orang itu. Jika kamu takut dengan sumur, harta yang kamu cari dalam hidup adalah petualangan dan kegembiraan. Kamu ingin menjelajah dan menikmati semua yang ada di alam.

Jika kamu pernah menemukan diri dalam situasi yang membuat merasa tertekan, seperti tidak bisa bernapas, kamu harus mencoba yang terbaik untuk membebaskan diri.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini