• Senin, 29 November 2021

Hasil Liga 2 Grup C Matchday Kedua: PSCS Cilacap Tekuk PSG Pati, Persis Solo Gagal Raih Poin Penuh

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:24 WIB
PSCS Cilacap berhasil meraih poin penuh atas PSG Pati di Matchday kedua Grup C Liga 2. (Foto: Instagram @pscscilacap.official)
PSCS Cilacap berhasil meraih poin penuh atas PSG Pati di Matchday kedua Grup C Liga 2. (Foto: Instagram @pscscilacap.official)

NEWSmedia - Lanjutan kompetisi di Grup C Liga 2 pada pekan kedua telah usai, berikut hasil lengkap pertandingan di matchday kedua, Selasa 5 Oktober 2021.

Tim PSG Pati yang di komandoi sang kapten Zulham Zamrun gagal meraih kemenangan.

PSG Pati yang berhadapan dengan PSCS Cilacap di stadion Manahan Solo, Jawa Tengah harus mengakui keunggulan PSCS Cilacap, yang memenangkan pertandingan 2-1.

Baca Juga: William Shatner, Aktor Atar Trek Akan Menjadi Manusia Tertua Pertama yang Pergi ke Luar Angkasa

Kemenangan yang di raih PSCS Cilacap mampu mengantarkannya memuncaki klasemen sementara di Grup C dengan perolehan 6 poin dari 2 laga.

Sementara itu PSG Pati semakin terbenam didasar klasemen dan belum memperoleh satupun poin dari dua pertandingan yang sudah dijalaninya.

Sebelumnya di pertandingan perdananya PSG Pati harus menelan kekalahan atas Persis Solo dengan skor 2-0 tanpa balas.

Baca Juga: Profil Mia Amalia, Atlet Muaythai Lulusan Madrasah Peraih Emas PON XX Papua untuk Provinsi Banten

Pada pertandingan lainnya di hari yang sama, Persis Solo hanya mampu bermain imbang atas Persijap Jepara dengan skor 1-1.

Hasil imbang yang diraih Laskar Sambernyawa julukan Persis Solo ini membuat posisinya diambil alih oleh PSCS Cilacap di posisi puncak klasemen sementara Liga 2.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X