• Minggu, 3 Juli 2022

Banten International Stadium Rampung, Gubernur Banten Bakal Undang Cristiano Ronaldo

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 15:30 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim di Banten International Stadium. (Dok: Pemprov Banten)
Gubernur Banten Wahidin Halim di Banten International Stadium. (Dok: Pemprov Banten)

NEWSmedia - Gubernur Banten, Wahidin Halim berencana mengundang pemain sepakbola dunia Cristiano Ronaldo ke Provinsi Banten.

Keinginan Gubernur Banten Wahidin Halim itu terkait dengan keberadaan Banten International Stadium (BIS) yang saat ini masih dalam proses pengerjaan pembangunan.

Gubernur Banten Wahidin Halim ingin Cristiano Ronaldo menjajal rumput Banten International Stadium (BIS) yang berlokasi di Kawasan Sport Center Banten, Curug, Kota Serang.

Baca Juga: Dua Megabintang Lapangan Hijau Ini Sering Dibanding-bandingkan, Inilah 5 Perbedaan Antara Messi dan Ronaldo

Juru Bicara Gubernur Banten Ujang Giri mengatakan, Banten International Stadium dibangun dengan standar Internasional FIFA.

“Sesuai Namanya Banten International Stadium, nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur,” kata pria yang akbra disapa Ugi, melalui rilis Pemprov Banten, Rabu, 6 Oktober 2021.

Menurut Ugi, bukan hal mustahil Cristiano Ronaldo bisa datang ke Banten dan bermain di stadion baru berkelas internasional yang bakal yang jadi kebanggaan masyarakat Banten.

“Pak Gubernur ingin rumput BIS ini dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, tidak ada yang tidak mungkin,” ujarnya.

Baca Juga: Profil Mia Amalia, Atlet Muaythai Lulusan Madrasah Peraih Emas PON XX Papua untuk Provinsi Banten

Adapun terkait dengan anggaran untuk mendatangkan pemain kelas dunia itu, kata Ugi, Pemerintah Provinsi Banten akan bekerjasama dengan sponsor.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini