• Rabu, 7 Desember 2022

Kronologi Kasus Pelecehan Seksual Mahasiswi Untirta, Pelaku Minta Dibawakan Makanan ke Kosan

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 23:00 WIB
Ilustrasi (Pixabay/ Anemone123)
Ilustrasi (Pixabay/ Anemone123)

NEWSmedia - Kasus pelecehan seksual yang dialami oleh salah satu mahasiswi Untirta Serang viral di media sosial.

Pelaku pelecehan seksual tersebut tidak lain adalah Ketua BEM atau Presiden Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Serang.

Kasus itu viral setelah Kementerian Pemberdayaan Perempuan BEM KBM Untirta mengunggah kronologis peristiwa pelecehan seksual itu terjadi.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Seksual Mahasiswi Untirta Viral! Terduga Pelakunya Presiden Mahasiswa, Korbannya Lebih Dari 1

"Terduga Pelaku adalah salah satu mahasiswa Untirta berinisial KZ, terjadi pada tanggal 4 September 2021, berlokasi di kost starhome Cipocok Jaya, Kota Serang Provinsi Banten sekitar pukul 22.00 WIB," dikutip NEWSmedia dari Instagram @puan.tirta pada Kamis, 7 September 2021.

Saat itu, pelaku yang merupakan senior, meminta korban untuk membawakan makanan ke kosan di Cipocok Jaya, Kota Serang. Di sisi lain, korban juga ingin menemui teman organisasinya.

"Maksud tujuan korban ke lokasi adalah untuk menemui salah satu rekan organisasinya, dan di dalam kost terdapat beberapa orang, salah satunya adalah pelaku," ucapnya.

Baca Juga: Korban Pelecehan Seksual KPI Alami Trauma, Divonis Post Traumatic Stress Disorder (PTSD)

Setelah beberapa saat korban di lokasi, pelaku mulai melakukan percobaan pelecehan seksual tanpa persetujuan korban dengan memeluk dan mencium korban.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini