Ingin Paha dan Betis Bak Atlet Senam? Ada 9 Cara Alami Agar Semuanya Bukan Hanya Impian

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 12:30 WIB
Ilustrasi jogging ringan (Pixabay/icsilviu )
Ilustrasi jogging ringan (Pixabay/icsilviu )

NEWSmedia - Setiap orang tentu ingin mendambakan tubuh yang sehat dan indah, termasuk paha dan betis. Tetapi hal itu memang tidak mudah karena butuh proses dan juga cara agar semuanya menjadi nyata bukan hanya mimpi.

Nah berikut ini Newsmedia menghimpun bagaimana agar semuanya menjadi mudah dan dapat dilakukan dengan murah tanpa datang ke tempat jogging mahal.

Berikut ada 9 cara agar paha dan betis kecil menjadi nyata:

Baca Juga: 9 Cara Diet untuk Remaja Tanpa Olahraga, Hindari Makanan Kemasan

     1.Rutin Jalan Kaki

Berjalan kaki secara rutin selama minimal 30 menit dalam sehari dapat membantu mengecilkan betis dan paha. Tidak hanya itu dengan berjalan kaki setiap harinya kamu dapat tampak lebih segar. Hanya selama 30 menit per harinya, jalan kaki merupakan cara paling efektif untuk mengecilkan paha dan betis yang melebar.

  1. Jogging

Jogging adalah salah satu olahraga kardio yang sering dilakukan sebagai salah satu cara mengecilkan paha dan betis secara cepat dan alami.

Ketika jogging, kaki akan terus bergerak secara stabil sehingga dapat membakar lemak pada paha dan betis secara efektif. Lakukan secara rutin selama 30 menit. Selain paha dan betis bakal menjadi lebih kecil, jogging juga membuat tubuh semakin sehat.

Baca Juga: Suka Sakit Kepala Setelah Olahraga, Ternyata Ini Penyebabnya

  1. Naik Turun Tangga

Dengan naik turun tangga, secara tidak langsung tubuhmu melakukan gerakan pembakaran kalori pada kedua kakimu, sehingga dapat mengecilkan bentuk kakimu yang senmula lebar.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini