• Selasa, 30 November 2021

Pengunjung Tempat Hiburan Malam di Jalan Lingkar Selatan Dibubarkan Polisi, Berkerumun dan Tidak Bermasker

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 11:55 WIB
Pengunjung tempat hiburan di Jalan Lingkar Selatan yang dibubarkan polisi, Minggu 10 Oktober 2021 dinihari. (Dok: Bidhumas Polda Banten)
Pengunjung tempat hiburan di Jalan Lingkar Selatan yang dibubarkan polisi, Minggu 10 Oktober 2021 dinihari. (Dok: Bidhumas Polda Banten)

NEWSmedia - Petugas Kepolisian dari Resor Serang Kota merazia tempat hiburan malam (THM) di sepanjang Jalan Lingkar Selatan (JLS) Serang-Cilegon, Minggu 10 Oktober 2021 dinihari.

Pengunjung tempat hiburan di JLS Serang-Cilegon itu dibubarkan oleh Anggota Binmas Polres Serang Kota beserta anggota patroli gabungan lainnya.

Polisi membubarkan pengunjung tempat hiburan yang berlokasi di wilayah Kecamatan Kramatwatu dan Waringinkurung Kabupaten Serang itu karena melebihi jam operasional dan melebihi kapasitas sebagaimana yang tercantum dalam aturan PPKM Level 3.

Baca Juga: Lawan Yoyon Sujana, Bupati Lebak Iti Octavia Kembali Daftar Jadi Calon Ketua DPD Partai Demokrat Banten

Tempat hiburan malam yang didatangi dan dibubarkan dianggap melanggar protokol kesehatan dengan adanya kerumunan.

KBO Sat Binmas Polres Serang Kota, Ipda Nugroho mengatakan, pihaknya melakukan razia kerumunan massa di beberapa tempat hiburan malam di sekitar JLS.

Dalam operasi itu pihaknya langsung memberikan tindakan tegas berupa pembubaran.

Baca Juga: Kerjasama dengan BNI, Ansor Buka Akses Permodalan bagi Pelaku UMKM di Banten

"Bahkan di lokasi THM tersebut ditemukan pengunjung yang melakukan kerumunan tanpa menggunakan masker. Bahkan banyak pengunjung yang tidak membawa masker," ujarnya.

Pembubaran dilakukan untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X