• Kamis, 30 Juni 2022

Anda Ingin Menaklukkan Dunia dan Meraih Kemuliaan Akhirat? Ustaz Adi Hidayat Kasih Tahu Caranya

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 17:01 WIB
Ustaz Adi Hidayat. (Foto: Tangkap Layar ceramah Youtube Adi Hidayat Official)
Ustaz Adi Hidayat. (Foto: Tangkap Layar ceramah Youtube Adi Hidayat Official)

NEWSmedia- Hidup dengan serba berkecukupan memang impian setiap insan. Lalu bagaimana untuk mendapatkan itu semua ?

Jadi jika anda ingin kaya, pertama yang harus dilakukan adalah berusaha, kerja dan ikhtiar. Kata Ustaz Adi Hidayat (UAH) dalam kanal Youtube miliknya.  Menggunakan secara maksimal anugerah yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita.

UAH juga mengatakan bahwa manusia itu istimewa, mulia, bahkan semua yang ada di alam ini diciptakan oleh Allah untuk berkhidmat kepada kepentingan manusia. Serta tujuan pokoknya adalah untuk ibadah kepada Allah SWT.

Baca Juga: Kamu Mau Hidup Bahagia? Buang Jauh-jauh Pola Pikir Seperti Ini

Semua bisa ditundukkan, salah satu contohnya adalah laut yang begitu dalam dapat dibor oleh manusia. Sampai mencari minyak itu bisa ke laut.

Teknologi apa yang belum bisa dibuat manusia, bahkan bisa membuat pesawat terbang, membuat bangunan tinggi, Allah bisa tundukkan itu semuanya.

“Dari ujung kepala sampai kaki, di kepala kita ada pikiran akal kita. Semakin akal itu diasah, semakin kuat dan tajam, semakin kreatif, semakin mudah berusaha, berkarya. Karena itu semakin kita mau berikhtiar, mau berusaha, rezeki itu akan didapat,” kata UAH.

Baca Juga: Ternyata Ada 3 Ghibah yang Diperbolehkan Kata Ustad Abdul Somad, Apa Saja Sih?

Intinya, semua jangan langsung disimpulkan begitu usaha, otomatis akan turun saat itu, dan belum tentu.

Allah akan melihat apakah dalam usaha ini ada semangat untuk mendekat kepada Allah SWT.  Misalnya, kadangkala ada orang berusaha, sambil doa dulu, salat duha dulu, kemudian usaha, doa dzikir, dan pulang-pulang nggak dapat.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini