• Kamis, 2 Desember 2021

Yoyon Sujana Mundur, Iti Octavia: Tidak Ada Aku, Tidak Ada Kamu, yang Ada Adalah Keluarga Partai Demokrat

- Senin, 11 Oktober 2021 | 13:10 WIB
Iti Octavia Jayabaya (Ahmad Hipni/ NEWSmedia)
Iti Octavia Jayabaya (Ahmad Hipni/ NEWSmedia)

NEWSmedia - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya menanggapi mundurnya Yoyon Sujana dari bursa calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten.

Iti Octavia Jayabaya mengucapkan terimakasih atas komitmen dan dukungan Yoyon Sujana untuk membangun Partai Demokrat secara bersama-sama.

"Tidak ada aku, tidak ada kamu, yang ada adalah keluarga Partai Demokrat, Inysallah kita bisa melangkah bersama untuk meriah kemenangan di tahun 2024," kata Iti setelah pembukaan acara Musda IV Partai Demokrat Provinsi Banten, Senin 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Di Arena Musda, Yoyon Sujana Mundur dari Bursa Calon Ketua DPD Demokrat Banten, Ini Alasannya

Iti menerangkan, semua kader Partai Demokrat memiliki kesempatan yang sama untuk berkontribusi dan mempersiapkan diri pada Pemilu 2024.

"Ini perjuangan kita di tahun 2024, semoga semuanya bisa bekerja cerdas, bekerja keras sehingga kita menjadi pemenang," ujarnya.

Jika Partai Demokrat menjadi pemenang di Pemilu, Iti Octavia Jayabaya yakin akan mengusung Ketum AHY untuk menjadi calon Presiden.

Baca Juga: Lawan Yoyon Sujana, Bupati Lebak Iti Octavia Kembali Daftar Jadi Calon Ketua DPD Partai Demokrat Banten

"Elektabilitas Ketum terus naik, ini harus diiringi dengan kerjakeras, ketika elektabilitas naik dan Demokrat menang, otomatis kita akan mengusung ketum kami," kata Iti.

Diketahui sebelumnya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Yoyon Sujana mengundurkan diri dari bursa pencalonan ketua DPD Demokrat Banten.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X