• Selasa, 30 November 2021

Aklamasi, Iti Octavia Jayabaya Kembali Nakhodai DPD Demokrat Banten Periode 2021-2026

- Senin, 11 Oktober 2021 | 15:58 WIB
Ketua DPD Partai demokrta Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya
Ketua DPD Partai demokrta Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya

NEWsmedia - Secara aklamasi, Iti Octavia Jayabaya dipastikan kembali memimpin DPD Partai Demokrat Provinsi Banten periode 2021-2026.

Bupati Lebak itu terpilih kembali menjadi Ketua DPD Partai Demokrta Provinsi Banten setelah Yoyon Sujana mengundurkan diri dari pencalonannya.

"Atas dasar pertimbangan soliditas kader Demokrat, dengan ini, saya Yoyon Sujana menyatakan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Ibu Iti Octavia Jayabaya," kata Yoyon saat Musda IV Partai Demokrta Provinsi Banten di Kota Serang pada Senin, 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Yoyon Sujana Mundur, Iti Octavia: Tidak Ada Aku, Tidak Ada Kamu, yang Ada Adalah Keluarga Partai Demokrat

Setelah memberikan pernyataan, Yoyon meminta kepada pimpinan sidang Musda dan Ketum DPP Partai Demokrat untuk mengesahkan Iti Octavia Jayabaya sebagai ketua terpilih DPD Partai Demokrat Provinsi Banten periode 2021-2026.

"Kami minta untuk segera menetapkan dan mengsehakan secara aklamasi Ibu Iti Octavia Jayabaya sebagai ketua DPD Demokrat Banten terpilih periode 2021-2026," kata Yoyon.

Sementara itu, Iti Octavia Jayabaya mengucapakan terimakasih atas kebesaran hati dan dukungan Yoyon Sujana untuk membangun Partai Demokrat secara bersama-sama.

Baca Juga: Di Arena Musda, Yoyon Sujana Mundur dari Bursa Calon Ketua DPD Demokrat Banten, Ini Alasannya

"Tidak ada aku, tidak ada kamu, yang ada adalah keluarga Partai Demokrat, Inysallah kita bisa melangkah bersama untuk meriah kemenangan di tahun 2024," kata Iti.

Di tempat yang sama, Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron menambahkan, meski ketua terpilih DPD Partai Demokrat telah diketahui, namun pihaknya akan tetap menjalankan Musda sesuai AD/ART dan peraturan Partai Demokrat.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X