• Senin, 29 November 2021

Momen Tamara Bleszynki Menahan Tangis, Akui Jadi Korban Penipuan yang Jumlahnya Mencapai Belasan Miliar

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:23 WIB
Tamara didampingi Pengacaranya di Mabes Polri, Selasa 12 Oktober 2021. (Foto: Tangkap Layar  Chanel Youtube NITNOT)
Tamara didampingi Pengacaranya di Mabes Polri, Selasa 12 Oktober 2021. (Foto: Tangkap Layar Chanel Youtube NITNOT)

NEWSmedia – Tamara Bleszynki keluar dari ruang Bareskrim Mabes Polri didampingi pengacaranya. Kesedihan tak bisa disembunyikan dari wajah cantiknya.

Ibunda Teuku Ryasa itu tampak memilih lebih banyak diam, saat pengacaranya T. Djohansyah menjelaskan kehadirannya di Bareskrim, Mabes Polri, Selasa 12 Oktober 2021.

Kepada wartawan, T. Djohansyah menceritakan ihwal kedatangannya ke Mabes Polri, untuk berkonsultasi sekaligus melaporkan kasus dugaan penipuan yang dialami kliennya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 Oktober 2021: Al dan Reyna Terpesona Melihat Kecantikan Andin

Tamara Bleszynki, dikatakan T.Djohansyah adalah pihak yang dirugikan, kedatangannya ke Bareskrim Mabes Polri dalam rangka mencari keadilan, terkait bisnis yang berujung penipuan.

“Adanya dugaan tindakan pidana phak lain kepada Tamara Bleszynki. Pihak penyidik masih membantu, meminta kepada kami untuk memenuhi beberapa dokumen terkait. Jadi kita masih sedikit lagi kerja untuk mencari keadilan ini, mudah-mudahan segera terpenuhii,” ungkap T. Djohansyah.

Dikatakannya, Tamara Bleszynki mengalami kerugian hingga belasan miliar, dan itu sudah terjadi cukup lama. Yakni sejak belasan tahun silam.

Baca Juga: 7 Tradisi Unik Maulid Nabi di Indonesia, ada Ngalungsur Pusaka di Garut Jawa Barat

Saat ditanya kronologis peristiwa yang dialami Tamara, T.Djohansyah menyatakan belum bisa menyampaikannya. Pasalnya, pihaknya belum pada tahap membuat laporan atas kasus yang terjadi tersebut.

“Tolong kawan-kawan untuk bisa membantu. Kita akan buat laoporan dulu, dan memenuhi beberapa dokumen terkait yang dibutuhkan,” kilah Djohansyah.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X