• Senin, 25 Oktober 2021

Quote Peringatan Maulid Nabi 2021, Cocok Dijadikan Caption di Instagram, Facebook dan WhatsApp

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:25 WIB
Kumpulan quotes Maulid Nabi 2021 (Twibbonize)
Kumpulan quotes Maulid Nabi 2021 (Twibbonize)

NEWSmedia - 12 Robiul Awal adalah hari dimana Nabi Muhammad SAW dilahirkan ke bumi. Dan hari di mana selalu diperingati oleh semua umat muslim dengan serangkaian acara yang di sebut dengan maulud.

Serangkaian acara yang diselenggarakan setelah Nabi Muhammad SAW telah wafat untuk memperingati hari kelahiran Nabi.

Banyak hal biasanya dilakukan oleh umat Islam untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, beberapa di antaranya pengajian, syukuran, dan shalawatan.

Baca Juga: 7 Tradisi Unik Maulid Nabi di Indonesia, ada Ngalungsur Pusaka di Garut Jawa Barat

Tidak hanya peringatan seperti pengajian yang biasa dilakukan, umat muslim juga sering saling mengirim kata-kata ucapan selamat Maulid Nabi dan kata-kata yang mengingatkan akan datang nya bulan kelahiran sebagai tanda syukur dan berbagi semangat kepada sesama muslim.

Namun kamu tak perlu khawatir bagi yang kesulitan merangkai kata-kata mutiara. Berikut pilihan kata-kata mutiara atau quotes yang bisa kamu gunakan untuk memperingati Maulid Nabi 2021:

1. Selamat merayakan dan bergembira meyambut kelahiran makhluk termulia, rasul terkasih, Sayyidina wa maulana Muhammad SAW. Semoga spirit Maulid memotivasi kita untuk tetap mengikuti ajarannya dan menghidupkan sunah-sunahnya. Perbanyak selawat dan salam kepada beliau di bulan ini.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Peringatan Maulid Nabi 19 Oktober 2021 dengan Aneka Pilihan Desain untuk Share ke Medsos

2. Di zaman akhir ini, banyak doa yang dipanjatkan ke hadirat Allah tapi tidak terkabul karena terganjal dosa. Agar doa terkabul, solusinya ada dua: memperbanyak sedekah kepada fakir miskin dan bacaan selawat untuk Nabi SAW. Selamat Menyambut Bulan Maulid 1442 H.

3. Semesta ini berseri, penuh suka cita dan bahagia menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Selamat Menyambut Bulan Kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X