• Senin, 18 Oktober 2021

30 Pendaki Jalankan Misi PPP ke 5 Gunung di Indonesia, Arwani Thomafi: Santri Ka’bah Menuju Puncak Kejayaan

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:31 WIB
Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi didampingi Ketua Ligana DPP PPP Iip Miftahul Choiry saat melepas pendaki untuk menjalankan misi ke 5 gunung di Indonesia.
Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi didampingi Ketua Ligana DPP PPP Iip Miftahul Choiry saat melepas pendaki untuk menjalankan misi ke 5 gunung di Indonesia.

NEWSmedia - Sebanyak 30 orang pendaki berkumpul di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) di Jakarta, Kamis 14 Oktober 2021.

Para pendaki itu diberangkatkan untuk melakukan pendakian menuju 5 gunung di Indonesia, sebagai peserta kegiatan yang bertajuk 'Santri Ka'bah Menuju Puncak Kejayaan - Misi Santri untuk NKRI'

Kegiatan pendakian ke 5 gunung di Indonesia yang melibatkan para kader PPP itu dilakukan dalam rangka peringatan Hari Santri.

Baca Juga: PPP Siapkan Suharso Monoarfa Jadi Calon Wakil Presiden 2024

Para pendaki membawa misi mengibarkan bendera Merah Putih dan bendera PPP di puncak 5 gunung yang dituju.

Pelepasan dilakukan oleh Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi di kantor DPP PPP, Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis 14 Oktober 2021.

Saat pelepasan, Gus Arwani Thomafi menyerahkan sang saka Merah Putih dan Panji Partai Persatuan Pembangunan untuk dikibarkan di 5 puncak gunung yang dituju.

"Saya titipkan panji Partai Persatuan Pembangunan untuk dikibarkan di puncak kejayaan," ucap Arwani Thomafi kepada tim pendaki.

Baca Juga: Anggota DPR Muda Dari PPP Gagas Rumah Inovatif Milenial Kreatif

Ia menyambut positif kegiatan para santri dalam pendakian gunung bersama kader PPP yang diinisiasi oleh pengurus Lembaga Lingkungan dan Tanggap Bencana (Ligana) DPP PPP.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X