• Senin, 18 Oktober 2021

4 Rekor Cristiano Ronaldo di Tahun 2021, Salah Satunya Adalah Top Skor Sepanjang Masa Di Euro

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:39 WIB
(Foto: Instagram @cristiano)
(Foto: Instagram @cristiano)

 

NEWSmedia - Salah satu pemain terhebat yang pernah memainkan permainan ini, Cristiano Ronaldo masih kuat pada usia 36 tahun.

CR7, sebutaan Cristiano Ronaldo melakukan debutnya pada tahun 2002 untuk Sporting CP, dan telah mengesankan semua orang dengan konsistensinya di level tertinggi.

Salah satu olahragawan terkuat, Cristiano Ronaldo adalah pemain kelas dunia dan kehadiran jimat untuk klub dan negara, memecahkan banyak rekor selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Duo Alumni LIDA, Rara dan Gunawan Rilis Lagu Baru: Ini Lirik ‘Kala Cinta Menghampiri Jiwa’ yang Katanya Bucin

Dia telah memecahkan banyak rekor sekali lagi tahun ini juga. Untuk itu, berikut adalah empat pencapaian terbesar Cristiano Ronaldo di tahun 2021:

4 Sepatu Emas Serie A

Juventus mengecewakan musim lalu di bawah asuhan Andrea Pirlo, finis di urutan keempat di Serie A. Namun, Cristiano Ronaldo berada dalam performa sensasional.

Dia menggeser superstar seperti Romelu Lukaku dari Inter Milan dan Ciro Immobile dari Lazio di Sepatu Emas Serie A, juga dikenal sebagai Capocannoniere.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Jumat 15 Oktober 2021: Klaim Gratis Ada Banyak Diamond, Skin dan Fragmen

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X