• Selasa, 30 November 2021

SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Persik Kediri BRI Liga 1 2021 Hari Ini

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:18 WIB
PSIS Semarang vs Persik Kediri BRI Liga 1 2021 (Instagram/ @persikfcofficial)
PSIS Semarang vs Persik Kediri BRI Liga 1 2021 (Instagram/ @persikfcofficial)

NEWSmedia - Berikut link live streaming laga pembuka seri kedua BRI Liga 1 2021 antara PSIS Semarang vs Persik Kediri.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persik Kediri akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Kota Solo, Jumat 15 Oktober 2021 mulai pukul 15.15 WIB.

Menghadapi PSIS Semarang, performa permainan Persik Kediri diuji pada pertandingan ini. Ujian berat akan dilalui Persik Kediri lewat pertandingan melawan PSIS Semarang hari ini.

Jika dilihat dari performa seri pertama, Persik Kediri hanya mampu memperoleh satu kemenangan dalam enam laga sebelumnya. Bahkan tiga diantaranya, tim berjulukan Macan Putih tersebut harus menerima kekalahan.

Baca Juga: Ezechiel N'Douasel Bawa Bhayangkara FC Puncaki Klasemen dan Top Skor Sementara BRI Liga 1 2021 Seri Pertama

Hingga menjelang dimulainya seri kedua Liga 1 ini, Persik Kediri berada di posisi ke-16 klasemen sementara. Hal ini berbanding terbalik dengan performa PSIS Semarang selama seri pertama.

Prospek cemerlang telah dikantongi PSIS Semarang dalam awal musim kali ini dimana skuad asuhan Ian Andrew Gillan ini berhasil duduk di posisi kedua klasemen sementara.

Dari enam laga yang dimiliki, PSIS Semarang mampu mencatatkan tiga kemenangan, tiga hasil imbang dan sama sekali belum terkalahkan. Namun demikian, kondisi PSIS Semarang dalam menghadapi seri kedua akan sedikit pincang karena harus kehilangan beberapa pemain inti.

Baca Juga: Live Streaming Persib Vs PSM Makassar BRI Liga 1 2021, Berikut Prediksi dan Head to Head

Tiga pemain muda PSIS dipanggil timnas U-23 Indonesia yaitu Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga Santosa, dan Eka Febri. Lalu, dua pemain senior bakal absen karena cedera yaitu Hari Nur Yulianto dan Wallace Costa Alves

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X