• Senin, 29 November 2021

Terungkap Inisial Direktur TV Swasta yang Ditangkap Polisi, Berikut Link Aktual TV Yang Diduga Bermuatan Hoax

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:20 WIB
Sederet konten Chanel Youtube Aktual TV yang diduga bermuatan Hoax dan SARA. (Foto: Tangkap Layar Youtube)
Sederet konten Chanel Youtube Aktual TV yang diduga bermuatan Hoax dan SARA. (Foto: Tangkap Layar Youtube)

NEWSmedia - Jajaran Kepolisian Resort Jakarta Pusat belum mengungkap oknum Direktur TV Swasta yang ditangkap, atas dugaan penyebaran berita bohon (Hoax) dan konten bermuatan SARA.

Dikabarkan aparat masih melakukan pemeriksaan marathon terhadap sosok oknum Direktur TV dan juga sejumlah bawahannya yang bertugas sebagai editor.

Informasi terbaru yang diterima NEWSmedia, orang yang ditangkap ini merupakan Direktur TV lokal, bernama BSTV yang berkdudukan di Bondowoso Jawa Timur. Sebuah televisi lokal berbasis jaringan kabel.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta 16 Oktober 2021: Kisah Cinta 4 Zodiak Ini Diramal Sedikit Sulit, Scorpio Berhati-hatilah

Oknum Direktur ini bernsial AZ, yang juga aktif dalam penyebaran berita-berita bernuansa provokatif dalam tayangan Chanel Youtube Aktual TV. Selain AZ, polisi juga dikabarkan menahan 3 orang anak buah AZ, yang bertugas sebagai editor.

Penelusuran NEWSmedia, BSTV Bondowoso adalah Chanel TV Kabel yang menayangkan siaran umum. BSTV Bondowoso Official memiliki 11,8 rb subscriber.

“BSTV Bondowoso (Bondowoso Salam Televisi) merupakan salah satu channel lokal yang ada di kabupaten Bondowoso. Dari deskripsi Chanel Youtube BSTV disebutkan bahwa siaran BSTV Bondowoso dapat disaksikan di channel 10 jaringan TV Kabel PT. Bondowoso Salam Visual. Berikut link yang disertakan dalam bio BSTV,” demikian deskripsi BSTV, yang dikutip NEWS media, Jumat 15 Oktober 2021.

Baca Juga: Bioskop Trans TV Jum'at 15 Oktober 2021: Ada Film A Simple Favor, Under Siege 2 dan Pele: Brith Of The Legend

Dalam deskripsi juga dimuat tiga link, dinataranya Link Youtube, Facebook dan Website.

Subscribe : https://www.youtube.com/c/BSTVBondowosoOfficialChannel, Facebook : http://facebook.com/bstvbondowoso.official, Website : http://www.bstvbondowoso.com.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X