• Senin, 29 November 2021

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Bulutangkis, Semifinal Thomas Cup 2020 Indonesia vs Tuan Rumah

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:49 WIB
(Foto: Twitter @SiaranBolaLive)
(Foto: Twitter @SiaranBolaLive)

NEWSmedia - Tim Putra Merah Putih melakoni babak semifinal Thomas Cup 2020, Sabtu 16 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB. Pertandingan saat ini sedang berlangsung 

Setelah Indonesia sukses menumbangkan negara serumpun Malaysia dengan skor 3-0. Selanjutnya berhadapan dengan Denmark di semifinal. Denmark sebelumnya menang kontra India dengan skor 3-1.

Sementara di laga semifinal lainnya mempertemukan China dan Jepang. Keempat tim yang berlaga ini punya kesempatan yang sama untuk lanjut ke babak final besok.

Baca Juga: Robot Trading Mark AI Akui Ada Investasi Ilegal Senilai Rp25 Miliar, Penyebab Terhentinya Transaksi WD

Ginting dkk, akan terus berupaya untuk menampilkan permainan terbaiknya untuk mengharumkan nama Indonesia di Thomas Cup 2020 yang digelar di Aarhaus, Denmark.

Tidak bisa dianggap remeh, karena tim dari Denmark merupakan skuad yang bagus. Visi bermain mereka sama dengan negara lainnya untuk memperebutkan tiket ke babak final Thomas Cup 2020 besok

Satu di antaranya adalah tunggal putra nomor dua dunia, Viktor Axelsen. Tak hanya itu, pemain tunggal putra muda Denmark yaitu Anders Antonsen juga memiliki permainan yang baik. Hal ini perlu diwaspadai oleh Jonathan Christie yang akan bertanding di laga ketiga nanti.

Baca Juga: Ingin Awet Muda Dengan Murah dan Mudah? Coba Konsumsi Labu Siam Buah Sejuta Manfaat

Indonesia akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa lolos ke babak final Piala Thomas 2020.

Berikut adalah jadwal Semifinal Thomas Cup 2020 (Indonesia vs Denmark ) :  

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X