• Senin, 29 November 2021

Hasil Review: Robot Trading Mark AI Tidak Aman dan Menipu

- Senin, 18 Oktober 2021 | 13:49 WIB
Review Mark AI (Foto: Motiska)
Review Mark AI (Foto: Motiska)

NEWSmedia - Penggunaan robot trading sebagai alat untuk menjalankan bisnis investasi sedang tren di Indonesia. Namun tidak banyak yang tahu bagaimana jaminan keamanan dari sistem tersebut.

Seperti yang sedang hangat saat ini, member robot trading Mark AI resah, menyusul terhentinya proses transaksi di aplikasi investasi penghasil uang yang menggunakan mesin robot tersebut.

Para member merasa khawatir jika investasi yang telah mereka tanam tidak kembali. Terlebih lagi, kantor Trading Mark AI yang berpusat di Surabaya, saat ini dalam keadaan kosong.

Baca Juga: 249 Domain Situs Web Investasi Bodong Berkedok Robot Trading Diblokir: Ada Binomo, DNA Pro dan ATG

Diketahui, robot trading merupakan salah satu tool yang bisa kita gunakan untuk membantu trading aset kripto (cryptocurrency).

Dikutip NEWSmedia dari Motiska.id, Mark AI adalah salah satu robot trading yang sudah cukup dikenal. Namun masih banyak juga yang meragukan robot trading Mark AI ini.

Motiska memberikan hasil reviewnya terhadap robot trading Mark AI, apakah aman atau tidak. Hasilnya, Robot Trading Mark AI disebut tidak terjamin keamanannya.

Disebutkan bahwa sampai saat ini Mark AI belum mengantongi izin legal dari lembaga resmi manapun, termasuk dengan BAPPEBTI dan juga OJK.

Baca Juga: Pria ini Diancam akan Dipatahkan Lehernya Setelah Cuitannya Soal Polisi dan Satpam BCA Viral di Twitter

Bahkan diungkapkan bahwa Mark AI ini melakukan skema ponzi yang biasa dipakai dalam aplikasi penghasil uang bodong lainnya.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Terkini

X