• Senin, 29 November 2021

Profil Mark AI, Perusahaan Robot Trading dengan Kecerdasan Buatan yang Mengklaim Diri Sebagai Pakar Keuangan

- Senin, 18 Oktober 2021 | 15:37 WIB
Mark AI (mark-ai.cc)
Mark AI (mark-ai.cc)

NEWSmedia - Sebagai pengembang teknologi canggih global dalam kecerdasan buatan, Mark Technolog Company adalah platform inovasi terbuka kecerdasan buatan generasi berikutnya.

Pada tahun 2018, Mark Technology Company mendirikan unit bisnis Mark AI sendiri yang mengintegrasikan kecerdasan buatan dan keuangan tradisional secara mendalam dan meluncurkan proyek layanan pakar keuangan robot kecerdasan Mark AI.

Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan adalah salah satu cabang ilmu komputer yang mempelajari tentang kecerdasan yang dibuat oleh manusia dengan tujuan membantu komputer untuk mengotomatisasi perilaku cerdas seperti manusia.

Baca Juga: UPDATE TERKINI! Kantor Robot Trading Mark AI Senin 18 Oktober 2021, Broker Kabur ke Luar Negeri?

Visi dan Misi
Misi dan visi Mark Technology Company adalah 'penekanan keunikan dan biarkan AI memimpin kemajuan dunia'.

Perusahaan tersebut mengembangkan secara mandiri dan mendirikan platform pembelajaran mendalam dan pusat super komputer terkemuka di dunia.

Perusahaan itu juga meluncurkan serangkaian teknologi kecerdasan buatan terkemuka, termasuk pengenalan wajah, pengenalan pencitraan, pengenalan teks, pengenalan gambar medis, analitik video, mengemudi tanpa pengemudi dan penginderaan jarak jauh dll.

Baca Juga: Hasil Review: Robot Trading Mark AI Tidak Aman dan Menipu

Dalam sistem perdagangan, Mark AI disediakan bagi investor untuk melakukan transaksi dengan mudah dan cepat. Cocok untuk pelanggan dengan sedikit atau tanpa pengalaman investasi.

Mark AI juga memperluas jangkauan pasar dan dapat menjalankan beberapa strategi opsi Crypto (cryptocurrency) secara bersamaan untuk berdagang pada frekuensi tinggi untuk keuntungan paling efektif.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X