• Selasa, 30 November 2021

Pastikan Berjalan Baik, WH-Andika Pantau Langsung Hasil Pembangunan

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:00 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim didampingi Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meninjau langsung hasil pembangunan di sejumlah wilayah Banten Selatan.
Gubernur Banten Wahidin Halim didampingi Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meninjau langsung hasil pembangunan di sejumlah wilayah Banten Selatan.

NEWSmedia - Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy turun langsung ke lapangan, guna memantau secara langsung hasil pembangunan selama kepemimpinannya, khususnya yang berlokasi di Kabupaten Pandeglang, Rabu, 13 Oktober 2021.

Kunjungan tersebut dilakukan, guna memastikan pelaksanaan pembangunan berjalan baik dan manfaatnya dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat.

Turut serta dalam kunjungan tersebut, Plt Sekda Banten Muhtarom, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten. WH – Andika melihat langsung kondisi terkini hasil pembangunan.

Baca Juga: Diperingati 19 Oktober 2021, Ini 15 Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW, Berikut Cara Membuatnya

Peninjauan diawali dengan perjalanan dari Tanjung Lesung, Panimbang menuju Sumur. Ruas jalan ini, merupakan kewenangan Provinsi Banten dan kondisinya saat ini sudah mantap.

Ruas jalan tersebut ruas jalan yang terkena musibah tsunami akhir tahun 2019 lalu. Ditengah perjalanan, WH-Andika melaksanakan penanaman pohon di Bumi Perkemahan Cikujang yang berlokasi di Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

Selanjutnya, di Taman Edukasi Sumur, orang nomor satu dan dua di Provinsi Banten itu juga melaksanakan seremoni peninjauan dan peresmian proyek infrastruktur Pemprov Banten.

Baca Juga: Miracle of Al-Quran, Ustadz Hanan Attaki: Keistimewaan Surat Al-Ashr Sebagai Kunci Sukses Kehidupan

Dalam kesempatan itu, Gubernur WH juga menyerahkan bantuan rumah melalui Program Hunian Tetap (Huntap) untuk korban tsunami dan Penanganan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), bantuan untuk masjid dan musala serta pembagian paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Camat Sumur A Suherudin, mengatakan untuk Program Hunian Tetap dan Penanganan RTLH di wilayah Kecamatan Sumur terdata 197 unit rumah.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X