• Senin, 29 November 2021

Viral Rachel Vennya Kabur dari Karantina! Alasannya Rindu Anak-anak, Nikita Mirzani Minta Rachel Dipenjara

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:25 WIB
Rachel Vennya.
Rachel Vennya.

NEWSmedia – Dalam upaya mendukung usaha pemerintah melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, karantina menjadi salah satu kewajiban bagi warga negara yang telah bepergian dari luar negeri.

Kasus Covid-19 yang mengalami peningkatan serta penurunan tingkat konfirmasi di beberapa daerah, mengharuskan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Baru-baru ini, isu Rachel Vennya yang kabur dari karantina sedang banyak dibicarakan, terutama bagi orang yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Ada yang merasakan  ketidakadilan jika Rachel tidak melewati masa karantina terlebih dahulu.

Baca Juga: Pemuda Yang Sambut Tamu di Masjid dan Merapihkan Sandal, Ternyata Seorang Sultan Bernama Raja

Akibat ulahnya, selebgram tersebut mendapat hujatan. Rachel pun mengakui kesalahannya yang tidak melakukan karantina setelah bepergian dari Amerika Serikat.

Rachel Vennya siap menerima konsekuensi yang harus dijalani. Sementara yang dijadikan alasan mengapa dirinya kabur dari karantina adalah karena rindu dengan anak-anaknya.

Namun itu juga menjadi fatal jika orang-orang yang ditemuinya, terlebih anak yang dicintainya terjangkit Covid-19.

“Memang aku salah, dan memang aku lalai dalam menjalankan kewajiban aku sebagai warga Indonesia,” pengakuan Rachel Vennya dikutip NEWSmedia dari kanal Youtube @BW.

Baca Juga: Miracle of Al-Quran, Ustadz Hanan Attaki: Keistimewaan Surat Al-Ashr Sebagai Kunci Sukses Kehidupan

Rachel Vennya tidak membenarkan alasan kabur karantina adalah untuk bersenang-senang bersama keluarganya.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X