• Selasa, 30 November 2021

Berkat Brace Riyad Mahrez, Manchester City Mencetak Lima Gol ke Gawang Club Brugge di Liga Champions

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:07 WIB
(Foto : Instagram @mancity)
(Foto : Instagram @mancity)

NEWSmedia - Manchester City meraih kemenangan 5-1 yang nyaman di Club Brugge di Liga Champions pada hari Selasa malam.

Riyad Mahrez mencetak dua gol sementara Joao Cancelo, Kyle Walker dan Cole Palmer juga mencetak gol.
 
Hans Vanaken mencetak gol hiburan di menit-menit akhir untuk tuan rumah, tetapi itu adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan tim asuhan Pep Guardiola setelah kalah dari Paris Saint-Germain di pertandingan grup sebelumnya.
 
 
Hasilnya membuat City melompati PSG dan memuncaki Grup A sebelum tim Prancis menjamu RB Leipzig pada Rabu dini hari.
 
City mendominasi penguasaan bola sejak awal dan Aymeric Laporte mengira dia membuat mereka unggul setelah 13 menit tetapi tendangannya dianulir karena offside.
 
Tim tamu mencetak gol pembuka pada menit ke-30 ketika Cancelo menerima umpan Phil Foden dan menggagalkan mantan kiper Liverpool Simon Mignolet untuk mencetak gol.
 
 
Tepat sebelum turun minum, City mendapat hadiah penalti setelah Stanley N'Soki menjatuhkan Mahrez di dalam kotak penalti dan pemain sayap itu maju untuk mengonversi tendangan penalti.
 
Tim Liga Premier itu mencetak gol ketiga pada menit ke-53 setelah Walker menyelesaikan gerakan umpan cepat lainnya.
 
City membuat skor menjadi 4-0 pada menit ke-67 menit ketika pemain pengganti Palmer menghasilkan penyelesaian klinis di sudut bawah untuk mencetak gol pertamanya di Liga Champions.
 
 
City tidak mampu menjaga clean sheet ketika Vanaken memasukkan bola melewati Ederson untuk mencetak gol pada menit-menit akhir.
 
Beberapa saat kemudian, Mahrez mencetak gol keduanya malam itu untuk memastikan kemenangan impresif bagi juara Liga Inggris itu.***

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X