• Senin, 29 November 2021

Korban Penipuan Robot Trading Mark AI: Dari Mulai Jatuh Sakit, Putus Kuliah hingga Gagal Kawin

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 06:00 WIB
Alex, korban dugaan penipuan Mark AI Robot Trading. (Foto: Tangkap Layar Youtube Mas Alec Chanel)
Alex, korban dugaan penipuan Mark AI Robot Trading. (Foto: Tangkap Layar Youtube Mas Alec Chanel)

NEWSmedia – Kisah dan Keluh kesah para korban robot trading Mark AI yang scam menyisakan sejumlah pilu. Akibat tergiur iming-iming keuntungan besar, akhirnya menjadi korban penipuan.

Korbannya macam-macam, dari mulai yang orang tuanya jatuh sakit, hingga gagal menikah.

Akun Twitter @sugaaababbby mengaku telah menjadi korban penipuan  Mark AI, hingga berdampak pada keluarganya. “sama ka, ayah aku smpe sakit gr"mikir ini,” aku akun@sugaaababbby, namun tak menjelaskan kerugian yang diderita.

Baca Juga: Berkat Brace Riyad Mahrez, Manchester City Mencetak Lima Gol ke Gawang Club Brugge di Liga Champions

Semenata korban lain dikabarkan ada yang putusa kuliah dan gagal melakukan resepsi pernikahan, dan modal usaha yang amblas gara-gara tergiur aplikasi penghasil uang Mark AI.

“Ada juga ibu-ibu dari Siantar yang memakai uang kuliah, lalu juga ada juga yang bela-belain  pinjam uang untuk jadi member, ada juga yang pas-pasan. Kasian sekali,” ungkap Alex, disiarkan dalam tayangan Youtub Mas Alec Chanel, Rabu malam 20 Oktober 2021.

Korban, lanjut Alex, berani pinjam meskpun berbunga tinggi. Namun karena Mark AI dianggap memberikan keuntungan besar, makanya nekad menggunakan uang pinjaman.

Baca Juga: Mancing Bareng Pokja Wartawan Banten, Erik Thohir: Filosofinya Keren, Jangan Kasih Ikannya Tapi Kasih Kailnya

“Ada komen yang saya barusan, ada yang tidak jadi nikah. Ada juga yang modalnya Rp300 juta amblas, gara-gara tergiur Mark AI,” kata Alex lagi, tak diungkapkan siapa korban-korban tersebut.

Karena itu pula Alex dan teman-temannya akan berjuang sampai batas akhir ang bisa diperjuangkan.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X