• Senin, 29 November 2021

Data Lengkap 9 Kelompok Member Korban Mark AI Jabodetabek, Jumlahnya Anggota Mencapai Ribuan

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:49 WIB
Para korban dugaan penipuan robot trading Mark AI berkumpul di salah satu tempat di Jakarta, Rabu malam 20 Oktober 2021. (Foto: Tangkap Layar Youtube Mas Alec Chanel)  (NEWSmedia)
Para korban dugaan penipuan robot trading Mark AI berkumpul di salah satu tempat di Jakarta, Rabu malam 20 Oktober 2021. (Foto: Tangkap Layar Youtube Mas Alec Chanel) (NEWSmedia)

NEWSmedia – Para korban dugaan penipuan robot trading Mark AI di wilayah Jabodetabek yang menyatakan diri senasib sepenanggungan telah menghimpun diri dalam satu kelompok besar yang membawahi ribuan anggota.

Mereka terbagi dalam 9 kelompok dengan dipimpin para koordinator, yang selanjutnya melakukan informasi silang, termasuk membawa kasus dugaan penipuan itu ke jalur hukum.

Selain telah ada juga melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya, diperkirakan laporan-laporan serupa akan terus menyusul.

Baca Juga: Respon 12 Zodiak Saat Jatuh Cinta, Kamu Pernah Mengalaminya?

Mengingat, setiap laporan harus dilengkapi dengan sejumlah bukti kerugian dan data yang jelas.

Alex, salah seorang member mengungkap saat ini telah terhimpun 9 group, yang tergabung dalam saluran WhatsApp dan Telegram.

“Jumlah anggotanya mencapai ribuan, karena setiap groupnya ada yang mencapai 200 lebih hingga 300 orang,” kata Alex yang disiarkan dalam tayangan Youtube Mas Alec Chanel, dikutip NEWSmedia Kamis 21 Oktober 2021.

Baca Juga: 2 Cara Download Video dari Youtube Tanpa Aplikasi Tambahan, Mudah Dilakukan Menggunakan Ponsel

Diungkapkan Alex, ke-sembilan group korban robot trading Mark AI tersebut meliputi Group

Mark AI Jakarta diketuai oleh Agus, Group Mark Mabes diketua Wiliam, Group WhatsApp Pemburu Mark MARK dipimpin Rudi dan Kris.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X