• Selasa, 30 November 2021

Indonesia Tuan Rumah Tiga Turnamen Badminton Bergengsi di Akhir Tahun, Berikut Jadwal Lengkapnya

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:09 WIB
(Foto: Instagram.com/@badminton.ina)
(Foto: Instagram.com/@badminton.ina)

NEWSmedia - Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) telah merilis jadwal terbaru turnamen bulu tangkis Internasional untuk tahun 2021.

Karena pandemi Covid 19 yang masih terjadi di selutuh belahan dunia, membuat jadwal turnamen di Internasional mengalami banyak perubahan.

Menariknya, Indonesia dipercaya untuk menjadi tuan rumah tiga turnamen Badminton bergengsi sekaligus di akhir tahun 2021.

Baca Juga: Data Lengkap 9 Kelompok Member Korban Mark AI Jaabodetabek, Jumlahnya Anggota Mencapai Ribuan

Tiga turnamen bergengsi akhir tahun 2021 diantaranya Indonesia Masters (Super 750), Indonesia Masters (Super 1000), dan BWF World Tour Finals 2021.

Indonesia Masters 2021 akan digelar pada 16-21 November, dilanjutkan dengan Indonesia Open 2021 pada 23-28 November, dan kemudian dilanjut BWF World Tour Finals 2021 akan digelar pada 1-5 Desember.

Nantinya, tiga turnamen akhir tahun ini akan di gelar di Bali.

Baca Juga: UPDATE TERKINI! Bos Robot Trading Mark AI Bawa Kabur Duit Member di Atas Rp200 Miliar

Sekretaris Jendral BWF Thomas Lund telah memastikan penyelenggaraan turnamen Bulutangkis di Bali sudah melalui koordinasi dengan pihak Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI).

Tiga turnamen Internasional ini akan menggunakan sistem Bubble seperti yang diterapkan pada turnamen Leg Asia di Bangkok, Thailand, Januari lalu.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X