• Sabtu, 4 Desember 2021

Polemik TPAS Cilowong dari Tangsel ke Kota Serang, Warga: Saking Cintanya, Tiap Hari Dikirimi Sampah, Bau!

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:14 WIB
Warga mengepung Kantor Kelurahan Cilowong, Kota Serang (Instagram/ @infoserang)
Warga mengepung Kantor Kelurahan Cilowong, Kota Serang (Instagram/ @infoserang)

NEWSmedia - Masyarakat Cilowong, Kota Serang melakukan aksi demo akibat bau sampah yang tak sedap dari mobil pengangkut sampah.

Seperti yang dipantau NEWSmedia dari video yang tersebar di media sosial, masyarakat tersebut menyuarakan aksi demo dan mengepung kantor Kelurahan Cilowong pada 21 Oktober 2021.

Warga mengeluhkan karena bau yang tak sedap akibat mobil pengangkut sampah yang melintas setiap harinya di daerah Taktakan menuju TPAS Cilowong, Kota Serang.

Baca Juga: Kode Penukaran Higgs Domino Terbaru 21 Oktober 2021: Tersedia Chip Gratis, Segera Klaim!

Tak hanya itu, saat melintasi di sepanjang jalur TPAS Cilowong, semakin hari semakin memberikan bau yang tak sedap lantaran sampah yang semakin menumpuk.

Diketahui mobil pengangkut sampah yang melintas tersebut membawa sampah dari Tangerang Selatan yang rencananya akan dibuang di TPAS Cilowong.

Terlihat dari video tersebut, salah satu warga membentangkan poster bertuliskan 'Saking cintanya ke masyarakat, tiap hari dikirimi sampah, bau!'

Baca Juga: Link Streaming Series Little Mom Episode 9, Keenan Kecewa kepada Naura yang Hamil di Luar Nikah

Rupanya, tulisan tersebut ditujukan untuk pemerintah Kota Serang yang beberapa waktu lalu melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam hal pembuangan akhir sampah dari Tangerang Selatan menuju Kota Serang.

Beberapa pihak kepolisian pun langsung berupaya mengamankan sejumlah demonstran agar tidak terjadi hal-hal yang berujung kekerasan.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X