• Senin, 29 November 2021

Ini Curhatan Admin Robot Trading Mark AI: Diperalat Tiga Bule, Jadi Korban Penipuan dan Dihujat Anggota

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:14 WIB
Suasana kerja di Kantor Mark AI sebelum perusahaan dinyatakan scam. (Foto: Tangkap Layar Fcaebook Mark AI/NEWSmedia)
Suasana kerja di Kantor Mark AI sebelum perusahaan dinyatakan scam. (Foto: Tangkap Layar Fcaebook Mark AI/NEWSmedia)

NEWSmedia – Robot Trading Mark AI fix scam, atau telah melakukan penipuan. Dari sekian banyak yang menjadi korban penipuan, duka palig berat dirasakan admin group WhatsApp yang mebawahi anggota masing-masing 200 orang lebih.

Lantaran, bukan hanya menjadi korban yang juga mengalami kerugian dari investasi yang ditanamkan. Namun juga menjadi sasaran hujatan dan kemarahan para anggotanya.  

Melly Kow satu dari sekian banyak admin yang juga menjadi korban penipuan. Saat aplikasi Mark AI tak bisa Withdrawal (WD) maupun Top Up.

Ia tetap menjalankan tugasnya atas perintah 3 orang bule bernama Janey,  Anna dan Lin Da. Walaupun ia tak mengenal ketiga orang tersebut. 

Curhatan Admin Group Mark AI bernama Melly Kow. (Foto: Tangkap Layar WA Group/NEWSmedia)
Diakuinya, ia bersama sejumlah admin lainnya awalnya sama seperti anggota lain yakni diundang ke dalam group. Lalu diangkat menjadi admin.

Namun seiring waktu, ia pun ditugaskan meneruskan pesan yang dikirimkan para petinggi Mark AI kepada seluruh anggota. Nahasnya, ia pun akhirnya menjadi korban yang merugi hingga puluhan juta.

Saat situasi semakin memburuk ia pun baru sadar telah dijadikan alat. Lalu mencoba menghubungi instruktur bulenya. Hingga akhirnya tak bisa lagi terhubung.

Namun hujatan bertubi-tubi datang, dengan tuduhan bahwa dirinya merupakan kaki tangan perusahaan Crypto currency yang telah melakukan penipuan tersebut.

Ia pun memilih diam, saat keadaan semakin tak terkendali. Hampir sepekan kasus ini berlalu, akhirnya Melly Kow muncul ke permukaan, menjelaskan jika dirinya juga sebagai korban.

Berikut Isi pesan Melly Kow yang dimuat di salah satu WhatsApp Group MARK AI, yang dikirimkan ke NEWSmedia oleh salah seorang member, Kamis 21 Oktober 2021:

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X