• Senin, 29 November 2021

Robot Trading Mark AI dan Sunton Capital 'Saudara Kembar’, Lawyer: Satu Perusahaan Béda Produk

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 07:19 WIB
Dugaan robot trading Mark AI dan Sunton Capital berkomplot dan memiliki kemiripan, ibarat saudara kembar, dilihat dari server yang digunakan. (Foto: Tangkap Layar Twitter @JadiMelek/NEWSmedia)
Dugaan robot trading Mark AI dan Sunton Capital berkomplot dan memiliki kemiripan, ibarat saudara kembar, dilihat dari server yang digunakan. (Foto: Tangkap Layar Twitter @JadiMelek/NEWSmedia)

NEWSmedia - Perusahaan cryoto currency Mark AI dan Sunton Capital disinyalir berada di bawah bendera perusahaan yang sama.

Dua perusahaan yang membawa kabur duit membernya hingga ratusan miliar ini memiliki server yang sama, dan pola kerja tak jauh berbeda.

Hal itu diungkapkan Farhan SH, lawyer para korban dugaan penipuan Mark AI dan Sunton, di Mapolda Metro Jaya, Kamis 21 Oktober 2021.

Baca Juga: Contoh Tema Kegiatan Hari Santri Nasional yang Keren dan Cocok untuk Tahun 2021, Bisa juga Buat di Medsos

"Ya dari perusahaan yang sama, servernya sama. Tapi beda produk,' kata Farhan, yang disiarkan dalam tayangan YouTube Mas Alec Chanel.

Dua perusahaan crypto currency ini, secara resmi telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Dengan tuduhan penipuan dan penggelapan.

"Tadi kami baru melaporkan ke SPKT Polda Metro Jaya terkait investasi dari PT teknik Investasi Indonesia, terkait dengan penipuan dan penggelapan," ujar Farhan.

Farhan SH, lawyer member Mark I dan Sunton Capital bersama salah seorang member bernama Rudi memberikan penjelasan kepada wartawan usai melaporkan kasus dugaan penipuan perusahaan dua crypto currency ke Mapolda Metro Jaya. (Foto: Tngkap Layar Youtube Mas Alec Chanel/NEWSmedia)
Dikatakan Farhan, Sunton Capital membuai membernya dengan sinyal sedangkan Mark AI dengan robot.

“Kalau Sunton ini dia  memakai sistem sinyal ya, misalnya nanti dari pihak Sunton jam segini waktunya buy atau sell,” kata Farhan, seraya mengatakan untuk Sunton ini membernya kalangan menengh ke atas.

Sedangkan untuk Mark AI, para membernya tinggal ongkang-ongkang kaki tapi yang nyari duitnya robot.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X