• Selasa, 30 November 2021

Hadir dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Walikota Serang Janji Selesaikan Fasos Fasum Warga BSP

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 22:27 WIB
Walikota Serang Syafruddin bersama Camat Cipocok TB. Yassin, Lurah Banjarsari H.Roni Rohimat, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muahamad di Perumahan Banjarsari Permai, Sabtu 23 Oktober 2021. (NEWSmedia)
Walikota Serang Syafruddin bersama Camat Cipocok TB. Yassin, Lurah Banjarsari H.Roni Rohimat, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muahamad di Perumahan Banjarsari Permai, Sabtu 23 Oktober 2021. (NEWSmedia)

NEWSmedia - Walikota Serang H. Syafruddin berjanji membantu penyelesaian Fasos dan Fasum di wilayah Perumahan Banjarsari Permai (BSP) yang saat ini dibutuhkan warga setempat.

Antara lain, pembangunan jalan lingkungan, pemagaran makam dan pembangunan masjid di perumahan tersebut.

Hal itu disampaikan Walikota Serang saat menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad di Masjid At Taqwa, Banjarsari Permai, Sabtu 23 Oktober 2021.

Baca Juga: UPDATE! Terungkap dalam Proses BAP: Total Penipuan Mark AI dan Sunton Capitol Menembus Angka Rp1 Triliun

"Itu semua akan terealisasi pada tahun 2022 mendatang. Termasuk untuk pembangunan masjid," ujar Walikota, seraya langsung memberikan sumbangan satu unit AC untuk Masjid At-Taqwa, sebagai bukti keseriusannya dalam membantu masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu Walikota Serang, menekankan peringatan Maulid Nabi jangan hanya sekedar menjadi kegiatan seremoni semata.

Melainkan hikmah maulid harus diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari.

Walikota menyoroti kekompakan dan gotong royong warga Banjarsari Permai, dalam berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan.

Pawai Panjang Mulud di Perumahan Banjarsari Permai, Cipocok Jaya , Kota Sérang, Sabtu 23 Oktober 2022. (NEWSmedia)
"Ini bisa jadi contoh di tempat lain. Seperti melestarikan panjang mulud, karena biasanya ini hanya terjadi di kampung-kampung. Tapi di Banjarsari Permai, saya lihat masyarakatnya kompak. Saya sangat apresiasi," kata Syafruddin.

Terkait dilaksanakannya kegiatan-kegiatan di masyarakat, Walikota meminta agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam setiap melaksanakan kegiatan.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X