• Selasa, 30 November 2021

Dua Pebulutangkis Tunggal Putra Andalan Indonesia Mundur dari Prancis Open 2021, Ini Alasannya!

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:09 WIB
(Foto: Instagram @badminton.ina/NEWSmedia)
(Foto: Instagram @badminton.ina/NEWSmedia)

NEWSmedia - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie mundur dari ajang Prancis Open 2021.

Dua tunggal putra andalan merah putih itu tidak bisa tampil di turnamen badminton level Super 750 itu karena mengalami cedera di bagian pinggang.

Anthony Ginting menyerah di babak 32 besar Denmark Open 2021. dia merasakan sakit di pinggangnya saat melawan Thomas Rouxel wakil dari Prancis.

Baca Juga: Sinopsis Film Pintu Surga Terakhir Bikin Haru dan Merinding, Tayang di Bioskop Harga Tiket Cuma Rp10.000

Sementara itu, Jonatan Christie menyerah juga ketika bertemu Kento Momota dari Jepang di perempat final Denmark Open 2021 karena mengalami hal yang sama, yakni cedera di pinggang.

Keduanya tidak bisa melanjutkan untuk bertanding di turnamen Prancis Open yang akan digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, pada Selasa hingga Minggu (26-31) Oktober 2021 mendatang.

"Ginting dan Jojo tidak melanjutkan tampil ke turnamen Prancis Terbuka karena cedera," kata asisten pelatih tunggal putra PP PBSI Irwansyah, dikutip NEWSmedia dari Instagram @badminton.ina pada Minggu, 24 Oktober 2021.

Baca Juga: Lirik Lagu Ya Rasulullah Veve Zulfikar, Sejuk Hingga Bikin Merinding

Irwansyah mengatakan cedera yang dialami Ginting dan Jonatan sudah terjadi sejak turnamen Thomas Cup pada pekan sebelumnya.

"Ginting cedera saat lawan Axelsen di semifinal. Sementara Jojo cedera di final lawan Li Shi Feng," tambahnya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X