• Minggu, 25 September 2022

Pengurus KORMI Kota Serang Dilantik, Wali Kota Minta Laksanakan Program yang Jelas

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:49 WIB
Pelantikan pengurus KORMI Kota Serang
Pelantikan pengurus KORMI Kota Serang

NEWSmedia - Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Serang periode 2020-2025 resmi dilantik.

Pelantikan pengurus KORMI Kota Serang dilakukan di salah satu hotel di Kota Serang pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Ketua KORMI Kota Serang, Jumhadi mengatakan, para pengurus yang telah dilantik ini sudah menyatakan komitmennya untuk membina, mengembangkan sekaligus memperkenalkan seluruh olahraga rekreasi dan olahraga tradisional yang ada di Kota Serang.

Baca Juga: Trailer Sinopsis Ikatan Cinta 28 Oktober 2021, Irvan Aka Membalas Perbuatan Elsa Kepada Reyna

"Kami meyakini majunya sebuah kota sangat bergantung dari warganya yang sehat dan bahagia pikiran dan jiwanya. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," kata Jumhadi.

KORMI, kata Jumhadi, merupakan organisasi olahraga yang dapat menjadi wadah untuk menaungi berbagai jenis olahraga yang bersifat rekreasi atau olahraga yang dilakukan dengan rasa gembira atau bahagia.

Selain itu, kehadiran KORMI juga tentunya untuk membantu program Pemerintah Kota Serang dalam meningkatkan indeks kebahagian melalui kegiatan olahraga rekreasi masyarakat di Kota Serang.

Baca Juga: Perserang Pecat 5 Pemain, Pelatih Putut Widjanarko Mengundurkan Diri

"Dengan tubuh yang bugar dan sehat, serta jiwa yang gembira, kita semuanya dapat memiliki pikiran yang jernih untuk dapat memberikan sumbangsih dalam proses percepatan pembangunan," ucapnya.

Sementara itu, Ketua KORMI Provinsi Banten Nur'aeni, meminta kepada seluruh pengurus yang sudah dilantiknya agar mampu membawa semangat KORMI hingga ke setiap pelosok Kota Serang.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini