• Kamis, 2 Desember 2021

Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini 30 Oktober 2021 : Ada Film Horor Special Helloween, di Antaranya Insidious 2

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 11:32 WIB
Tangkapan Layar Film Insidious Chapter 2 yang akan tayang di trans TV 30 oktober 2021
Tangkapan Layar Film Insidious Chapter 2 yang akan tayang di trans TV 30 oktober 2021
 
NEWSmedia - Bagi anda yang saat ini tengah bersantai berlibur sersama keluarga, ada film seru di bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 30 Oktober 2021.
 
Selain film laga aksi dan drama, dalam nuansa Halloween bioskop Trans TV akan menayangkan film bergenre horror yang tak kalah menegangkan.
 
Simak sinopsis film-film box office yang akan tayang  berikut ini:
 
 
Maggie (2015) 
Tayang pukul 20.00-22.00
Film bergenre horor drama ini adalah film garapan sutradara Henry Hobson  yang dirilis pada tahun 2015. Dibintangi oleh Abigail Breslin, Arnold Schwarzenegger, Joely Richardson dan pemain lainnya. 
 
Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadia bernama Maggie (Abigail Breslin) yang hidup di sebuah kota dengan pemberlakuan jam malam.
 
Semua masyarakat di kota tersebut berjuang untuk kembali menjalani kehidupan setelah adanya wabah Zombie Necroambolist menyerang kota.
 
Suatu hari Maggie mengirimkan pesan kepada ayahnya Wade ( Arnold Schwarzenegger) agar tidak mencarinya lagi.  Hal ini ia lakukan karena ia takut akan membahayakan keluarganya setelah mendapatkan gigitan Zombie.
 
Wade yang mengetahui putrinya pergi ke rumah sakit akibat terinfeksi akhirnya menjemput dan membawa pulang ke rumahnya. Hari kehari Maggie ternyata terus berubah dan virusnya terus menyebar dalam tubuhnya. Meskipun begitu ayahnya tetap menemani dan melindungi Maggie.
 
Amityvill: The Awekening  (2017)
Tayang pukul 23.00 s.d Selesai
Film besutan sutradara Franck Khalfoun bergenre horor ini dirilis pada tahun 2017. Diperankan oleh  Cameron Monaghan,  Bella Torne, Jennifer Jason Leigh dan pemain lainnya.
 
Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah dari luar kota ke rumah yang terkenal sangat angker karena bekas pembantaian.
 
Kepindahan mereka dilatarbelakangi karena Ibu Joan (Jenifer Jason Leigh)  ingin menghemat pengeluaran keluarga. Namun Ibu ketiga anak tersebut tidak memberitahukan alasan sebenarnya mengapa ia pindah. 
 
Kejadian-kejadian aneh pun mulai terjadi di rumah tersebut termasuk kesembuhan James (Cameron Monaghan) dari komanya.
 
Sementara itu adiknya Belle (Bella Thorne) mulai Curiga dengan keputusan ibunya untuk pindah ke rumah bernama Amityville ini. 
 
 
Insidious Chapter 2 (2018)
Film besutan sutradara Adam Robitel bergenre horor ini merupakan film yang telah memiliki 5 Chapter. Insidious chapter 2 ini dirilis pada tahun 2018, dibintangi oleh Patrick Wilsond, Rose Byrne,  Lindsay Seim.
 
Film ini masih menceritakan tentang penyelesaian teror arwah jahat yang meneror keluarga Renai Lambert (Rose Byrne).
 
Dimana Elise Ranier (Lyn Shaye) dicekik oleh Josh Lambert (Patrick Wilson) yang saat itu berada di bawah pengaruh arwah jahat hingga tewas.
 
Kini Renai tengah dimintai keterangan apakah tragedi tersebut di sengaja atau benar-benar karena arwah jahat. Sebelumnya Elis telah berusaha melenyapkan arwah yang terus mengganggu keluarga Lambert. 
 
Di tempat berbeda, Specs (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) mendatangi rumah Elise untuk mencari sebuah rekaman video.
 
Dalam video di rumah Elise tersebut terdapat bukti bahwa ada roh jahat yang terus mengikuti gerak-gerik Josh.
 
 
Karena tak kunjung mendapatkan jawaban akhirnya mereka memanggil arwah halus dan menyiapkan petunjuk tentang hal ini. Kemudian arwah Ellis mengatakan bahwa jawabannya berada di Rumah Sakit tempat Louiren pernah bekerja. 
 
Di waktu yang hampir bersamaan, Renai diserang sosok hantu bergaun putih yang sering menghantui mimpi putranya. Sementara itu, Josh mendengar bisikan mengerikan yang memintanya menghabisi nyawa keluarganya sendiri.
 
Saksikan kisah selengkapnya dalam Bioskop Trans Tv malam ini. ***
 

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X