• Rabu, 26 Januari 2022

Daftar 5 Pemain Baru Perserang, Pengganti Ade Ivan CS yang Diduga Terlibat Kasus Pengaturan Skor Liga 2 2021

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 13:56 WIB
5 pemain baru Perserang (Instagram/ @perserang.official)
5 pemain baru Perserang (Instagram/ @perserang.official)

NEWSmedia - Perserang mendatangkan lima pemain baru untuk menggantikan pemain yang sebelumnya dipecat karena diduga terlibat dalam pengaturan skor Liga 2 2021.

Lima pemain baru Perserang tersebut antara lain Sugiyanto, Fachri, Tedy Siamsyah, Kurniawan dan Hengki Erari.

"Selamat datang, Selamat berjuang bersama Laskar Singandaru. Lake Wedine!" dikutip NEWSmedia dari Instagram Perserang @perserang.official pada Minggu, 31 Oktober 2021.

Baca Juga: Kode Penukaran Higgs Domino 31 Oktober 2021 Terbaru, Update 1 Menit yang Lalu, Segera Klaim

Sebelumnya diketahi, management Perserang memecat lima pemain mereka karena diduga terlibat dalam kasus pengaturan skor Liga 2 2021.

Kelima pemain yang dipecat tersebut antara lain Ivan Julyandhi, Fandy Edy, Eka Dwi, Aray Suhendri dan Ade Ivan yang sempat mencetak 2 gol saat melawan PSKC Cimahi.

Selain kelima pemain tersebut, Perserang juga memberhentikan pelatih Putut Widjanarko yang juga diduga terlibat dalam kasus yang sama.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Final French Open 2021: Indonesia Vs Korea, Siapa Bakal Juara?

Dengan adanya kasus tersebut, Manager Perserang Babay Karnawi telah melaporkan kondisi yang terjadi di Perserang kepada PSSI.

"Sebagai anggota, kami melaporkan agar PSSI melindungi klub, pemain, pelatih dan ofisial Liga 2 dari praktik seperti ini dengan memperketat pengawasan dalam jurisdiksi sepakbola di Liga 2," kata Babay melalui keterangan tertulisnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X