• Kamis, 30 Juni 2022

Berapa Kekayaan Crazy Rich Malang? Si Juragan 99 dan Shandy Purnamasari MSGLOW Punya Pesawat Jet dan Super Car

- Senin, 1 November 2021 | 13:16 WIB
Gilang Widya Pramana si Juragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari owner MS Glow. (Instagram.com/@juragan_99)
Gilang Widya Pramana si Juragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari owner MS Glow. (Instagram.com/@juragan_99)

NEWSmedia – Pasangan pengusaha asal Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari terus menjadi sorotan karena kehidupannya. Pasangan yang disebut Crazy Rich Malang ini disebut memiliki kekayaan cukup fantastis.

Pantas jika Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari disebut Crazy Rich. Warga asli Malang, Jawa Tengah itu memiliki pesawat jet pribadi, rumah mewah dan memiliki banyak super car.

Gilang Widya Pramana atau yang dikenal dengan sebutan Juragan 99 bersama istrinya, Shandy Purnamasari, adalah pengusaha muda yang sukses. Salah satu usahanya adalah produk kecantikan ternama di Indonesia, yaitu MSGLOW.

Baca Juga: Cara Mengusir Jin dalam Tubuh Lengkap dengan Panduan dan Ikrar Pemutus, Bisa Dipakai untuk Ruqyah Mandiri

Bisnis MSGLOW didirikan dan dirintis pada tahun 2013 oleh istri Juragan 99, Shandy Purnamasari bersama dengan sahabatnya Maharani Kemala. MSGLOW dipasarkan sebagai produk perawatan wajah yang lengkap dan berkualitas, tetapi harganya ramah di kantong.

Kini MSGLOW telah berkembang menjadi skincare, bodycare dan cosmetic dan memiliki agen dan member resmi di seluruh Indonesia bahkan sudah merambah mancanegara.

Berkat bisnis skin care-nya maju, Shandy Purnamasari juga membuka klinik kecantikan yang tersebar di beberapa kota. Crazy Rich Malang ini bahkan sudah memiliki tiga pabrik sendiri untuk memproduksi produk-produk kecantikan MSGLOW.

Meski tidak ada data tertulis berapa total kekayaan pasangan muda ini, namun jika melihat alat transportasi yang dimiliki, kekayaan Gilang dan Sandy bisa ditaksir.

Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Bisnis Trading Forex Pakai Robot 'Auto Sultan', Transaksi Cukup dari HP

Dilansir NEWSmedia dari situs panduan jual beli pesawat, Avbuyer.com, harga jet pribadi Cessna Citation Latitude yang dimiliki Gilang dan Shandy berkisar antara 10,5 juta dolar AS hingga 15 juta AS atau setara dengan Rp 143 hingga 214,5 miliar (dengan model buatan 2016 hingga 2021).

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini