• Sabtu, 22 Januari 2022

Jason Bukan Pemain Tunggal dalam Kasus Dugaan Penipuan Robot Trading Mark AI

- Rabu, 3 November 2021 | 16:29 WIB
Pengacara Sabar Ompu Sunggu, bersama Alex dari YouTube Mas Alec Chanel yang juga korban Mark AI dalam sesi wawancara. (Foto: Tangkap Layar YouTube Mas Alec Chanel)
Pengacara Sabar Ompu Sunggu, bersama Alex dari YouTube Mas Alec Chanel yang juga korban Mark AI dalam sesi wawancara. (Foto: Tangkap Layar YouTube Mas Alec Chanel)

NEWSmedia - Hingga saat ini kasus dugaan penipuan Robot Trading Mark AI masih bergulir di Bareskrim Mabes Polri.

Sejak perusahaan Cryoto currency itu dinyatakan scam 16 Oktober 2021 lalu, belum ada titik terang tentang keberadaan terduga pelaku yang menjadi otak sekaligus pimpinan Mark AI itu.

Pengacara para korban Mark AI, Sabar Ompu Sunggu SH dalam pernyataannya menyatakan dirinya akan mengawal kasus itu hingga tuntas.

Baca Juga: SAYEMBARA Berhadiah Rp50 Juta Tunai: Bagi Siapa Saja yang Memberikan Info Valid Keberadaan Bos Mark AI

Baca Juga: UPDATE! Kasus Dugaan Penipuan Mark AI Resmi Dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri, Pelaku Masih di Indonesia?

Baca Juga: KUMPULAN Isi Curhat Member Mark AI Alasan Tantandangan Petisi, Rugi Puluhan Ribu Dollar Hingga Gadaikan Rumah

Karena itu Sabar menyatakan, pihaknya masih menunggu jajaran kepolisian di Bareskrim Mabes Polri dalam melakukan proses selanjutnya.

"Tentu saja kita berharap semua yang terlibat bisa ditangkap. Bukan hanya pemimpinnya, tapi sampai ke bawah-bawahnya," ujar Sabar, dikutip dari wawancara spesial YouTube Mas Alec Chanel, Rabu 3 November 2021.

Sabar meyakini, Jason alias Hindera sebagai Direktur PT Teknologi Investasi Indonesia bukan pemain tunggal, namun banyak menggunakan kaki tangan dalam paraktiknya.
Bahkan bisa jadi diantaranya, adalah orang-orang yang sengaja melemahkan semangat para kliennya yang saat ini tengah mejalani proses ke Bareskrim Mabes Polri.

Baca Juga: UPDATE! Terungkap dalam Proses BAP: Total Penipuan Mark AI dan Sunton Capital Menembus Angka Rp1 Triliun

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X