• Selasa, 24 Mei 2022

Perjalanan Karir Vanessa Angel, Meniti dari Sekolah Modeling Sejak Ditinggal Ibunya di Usia 10 Tahun

- Kamis, 4 November 2021 | 17:33 WIB
Vanessa Angel.
Vanessa Angel.

NEWSmedia – Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan di Jalan Tol Nganjuk, Surabaya, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021.

Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. Mobil yang ditumpangi keduanya rusak cukup parah.

Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko dan terkonfirmasi melalui berbagai pemberitaan dan platform media sosial.

Baca Juga: Kondisi Gala Sky, Anak Vanessa Angel yang Mengalami Kecelakaan di Jalan Tol Nganjuk

Perjalanan karir Vanessa Angel di dunia selebritas sempat menghebohkan dan itu telah menjadi masa lalunya.

Namun Vanessa Angel memiliki bakat yang perlu diapresiasi. Vanessa yang tenar melalui FTV memiliki sejumlah bakat yang membawanya masuk ke dunia pertelevisian tanah air.

Karir Vanessa berawal dari usia 10 tahun. Saat itu Doddy Sudrajat ayah Vanessa sedih melihat anaknya selalu murung setelah ditinggal ibunya meninggal. Untuk menghilangkan kesedihannya, Vanessa dimasukkan ke OQ Modeling School, Kelapa Gading.

Baca Juga: Tes Psikologi: Hewan Apa yang Akan Kamu Pelihara? Pilih Salah Satu untuk Mengungkap Keadaan Emosional Kamu

Bakat Vanessa terus digali. Dia sempat menjajal sekolah presenter milik Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu yang bernama TALKinc.

Dari sana, bakat Vanessa semakin terasah. Namun, saat itu Doddy tidak ingin anaknya langsung bekerja, meski sudah ada tawaran.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini