• Minggu, 29 Mei 2022

LINK LIVE STREAMING Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Pagi Ini di Taman Malaka Jakarta Barat

- Jumat, 5 November 2021 | 04:35 WIB
Vanessa Angel bersama suamiya Bibi Andriansyah dan anak semata wayangnya Gala Sky. (Foto: Tangkap Layar Instagram @vanessaangelofficial) (NEWSmedia)
Vanessa Angel bersama suamiya Bibi Andriansyah dan anak semata wayangnya Gala Sky. (Foto: Tangkap Layar Instagram @vanessaangelofficial) (NEWSmedia)

NEWSmedia – Dunia hiburan tanah air berduka. Pasangan selebirits Vanessa Angel dan Bibi  Adriansyah tewas mengenaskan dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto.

Dari lima penumpang, tiga diantaranya selamat pada peristiwa yang terjadi Kamis, 4 November 2021, sekitar pukul 12.30 WIB. Antara lain, sopir, anak almarhum Gala Sky dan pengasuhnya.  

Kecelakaan merenggut nyawa Vanessa dan suaminya terjadi di KM 672+300 di ruas tol Jombang-Mojokerto.

Baca Juga: Fakta-Fakta Kecelakaan Maut yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suami, TKP Ternyata Bukan Daerah Rawan

Baca Juga: Postingan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan di Tol Nganjuk

Baca Juga: Perjalanan Karir Vanessa Angel, Meniti dari Sekolah Modeling Sejak Ditinggal Ibunya di Usia 10 Tahun

Peyebab kecelakaan masih simpang siur. Kendati awalnya musibah terjadi akibat sopir yang mengantuk. Namun belakangan beredar penggalan video, jika sang sopir diduga memainkan ponsel saat melaju dalam kecepatan tinggi.

Dihimpun dari berbagai sumber, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah dibawa menggunakan jalur darat dari Surabaya menuju Jakarta Kamis malam. Diperkirakan akan tiba di rumah duka, Jumat dinihari.

Pihak keluarga mengagendakan, almarhum Bibi dan almarhumah Vanessa akan dimakamkan pukul 09.00 pagi di Pemakaman Taman Malaka, Jl. Swadarma, Jakarta Barat.

Baca Juga: Kondisi Gala Sky, Anak Vanessa Angel yang Mengalami Kecelakaan di Jalan Tol Nganjuk

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini