• Jumat, 9 Desember 2022

Jelang Derby Man United vs Man City: Berikut Sejarah Pertemuan di Antara Kedua Tim

- Jumat, 5 November 2021 | 13:38 WIB
Kevin De Bruyne dari Manchester City (kiri) dan Bruno Fernandes dari Manchester United (kanan) (Instagram/ @askfootball6)
Kevin De Bruyne dari Manchester City (kiri) dan Bruno Fernandes dari Manchester United (kanan) (Instagram/ @askfootball6)

NEWSmedia - Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford dalam Derby Manchester yang bersejarah pada akhir pekan ini.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer sedikit tertekan setelah kekalahan 5-0 dari Liverpool dua minggu yang lalu.

Akan tetapi, ketika banyak seruan agar dipecat, dia kembali menunjukkan taringnya dengan membawa Man United menang 3-0 atas Tottenham.

Baca Juga: Xavi Ingin 'Pulang' ke Barcelona, Namun Al Sadd Bersikeras Untuk Tidak Melepas Sang Pelatih

Namun, tekanan itu tetap ada dan ketegangan semakin meningkat menuju derby di Old Trafford akhir pekan ini.

Sedangkan, dalam klasemen sementara gagal untuk mencerminkan kekhawatiran yang sedang berlangsung tentang penampilan liar dari United yang sekarang berada di posisi kelima, hanya terpaut tiga poin dari City yang berada di posisi ketiga.

Memang, ada penekanan pada Pep Guardiola untuk terus menempel pemuncak klasemen, Chelsea setelah mengalami awal musim yang kurang baik seperti biasanya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap dan Live Streaming Babak Quarter Final Hylo Open 2021 : 10 Wakil Indonesia Akan Bertanding !

Man City bisa saja terpaut delapan poin dari Chelsea, ditambah The Citizens, julukan dari Man City secara mengejutkan kalah 2-0 dari Crystal Palace akhir pekan lalu di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Sumber: Sky Sports

Tags

Artikel Terkait

Terkini