Apakah Ini yang Disebut Cinta Sehidup Semati? Vanessa dan Suami Dimakamkan Dalam Satu Liang Lahat

- Jumat, 5 November 2021 | 14:00 WIB
Pemakaman Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah di Taman Makam Islam Jakarta, Jumat, 5 November 2021.  (Tangkapan Layar YouTube Intens Investigasi)
Pemakaman Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah di Taman Makam Islam Jakarta, Jumat, 5 November 2021. (Tangkapan Layar YouTube Intens Investigasi)

NEWSmedia – Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah dimakamkan dalam satu liang lahat di Pemakaman Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat pagi, 5 November 2021.

Pemakaman Vanessa dan suaminya yang akrab disapa Bibi di dalam satu liang itu atas permintaan keluarga.

Sahabat, rekan, dan masyarakat mengikuti pemakaman tersebut meski hujan mengguyur.

Baca Juga: Video Challange Bibi Bucin Vanessa Angel jadi Viral, Cinta Sehidup Semati yang Jadi Kenyataan 

Sebelum dimakamkan, jenazah Vanessa dan Bibi disalatkan terlebih dahulu di Masjid Permata Qalbu dan berangkat dari rumah dukanya pada 08.30 WIB.

Lantunan Lafadz Lailahaillallah begitu terdengar nyaring saat para rekan dan keluarga mengantarkan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sebelum mensalatkan jenazah, ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat meminta agar masyarakat, rekan dan kerabat memaafkan kesalahan putrinya

Baca Juga: 15 Nama Anak Perempuan yang Bagus Menurut Islam di Bulan November Terbaru, Catat Buat Referensi

“Apabila ada utang piutang segera hubungi ahli waris,” tuturnya.

Sejak dibawa ke rumah duka tadi malam, para kerabat, keluarga dan para tetangga berdatangan melayat, memberikan ucapan duka cita atas kepergian Vanessa.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini