• Selasa, 24 Mei 2022

7 Deretan Pemain Persib Ini Belum Dapat Menit Bermain Sampai Pekan Ke-11 Liga 1 2021, Berikut Alasannya

- Senin, 8 November 2021 | 13:53 WIB
Skuad Persib Bandung musim 2021/2022 terdapat 7 Deretan Pemain yang belum mendapatkan menit bermain untuk Maung Bandung sampai pekan ke-11 Liga 1 2021.  (Instagram/persib)
Skuad Persib Bandung musim 2021/2022 terdapat 7 Deretan Pemain yang belum mendapatkan menit bermain untuk Maung Bandung sampai pekan ke-11 Liga 1 2021. (Instagram/persib)

NEWSmedia - Penampilan Persib Bandung pada Liga 1 2021 saat ini tampil sangat impresif. Terbukti dari 11 laga yang sudah dijalani Persib belum pernah mengalami kekalahan.

Maung Bandung julukan tim Persib Bandung saat ini bercokol di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 25 poin dari 11 laga. Tujuh pertandingan diantaranya berhasil dimenangkan dan empat laga berakhir seri.

Namun ada yang menarik perhatian di skuad Persib Bandung saat ini. Diketahui Persib Bandung memiliki skuad yang sangat merata disetiap lini.

Baca Juga: Prediksi Rans Cilegon FC vs Persekat Liga 2 2021: Laga Pamungkas, Kedua Tim Optimis Raih 3 Poin Penuh

Persaingan menjadi tim utama untuk disetiap pertandingan pun terbilang sangat sengit.

Dari deretan pemain yang sudah berlaga bersama Persib, ternyata ada tujuh pemain yang belum sama sekali mendapatkan menit bermain bersama Maung Bandung.

Ketujuh pemain tersebut antara lain I Made Wirawan, Muchamad Aqil Savik, Indra Mustafa, Syafril Lestaluhu, Puja Abdillah, Dimas Juliono Pamungkas, dan Ferdiansyah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Senin 8 November 2021 Lengkap dari Karir, Cinta, Keuangan dan Kesehatan

Alasan pemain tersebut belum bisa tampil bersama Maung Bandung karena berbagai masalah yang dihadapi. Mulai dari pemulihan cedera hingga harus membela Tim Nasional Indonesia.

Berikut ulasan ketujuh pemain yang belum mendapatkan menit bermain bersama Persib Bandung dikutip NEWSmedia dari laman resmi milik Persib.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini