• Minggu, 29 Mei 2022

Fakta Kecelakaan Vanessa Angel Tak Ada Sabotase, Dirlantas Polda Jatim: Kecepatan Mobil Sekitar 130 KM/Jam

- Senin, 8 November 2021 | 17:56 WIB
Dirlantas Polda Jatim ungkap fakta lapangan kecelakaan Vanessa Angel dalam Podcast Deddy Corbuzier  (Tangkap layar youtube Deddy Corbuzier)
Dirlantas Polda Jatim ungkap fakta lapangan kecelakaan Vanessa Angel dalam Podcast Deddy Corbuzier (Tangkap layar youtube Deddy Corbuzier)

NEWSmedia - Kecelakaan yang menimpa artis cantik Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah pada Kamis 4 November 2021 di Tol Jombang, Jawa Timur telah mengejutkan berbagai pihak.

Polda Jawa Timur mengungkap fakta, kecepatan mobil yang dikendarai Tubagus Joddy sekitar 130 KM/jam, sebelum membentur dinding jalan dan terjadi kecelakaan hingga merenggut korban jiwa.

Kejadian kecelakaan itu terjadi di daerah pengawasan Pos Lantas Jawa Timur. Dimana informasi kronologi, jika dilihat dari tempat kejadian adalah karena mobil menabrak beton pembatas jalan di tol tersebut.

Baca Juga: Situ Rawa Arum Kota Cilegon akan Jadi Tempat Latihan Khusus Atlet Dayung

Hal ini juga yang membuat jajaran kepolisian Polda Jawa Timur terus melakukan penyelidikan tentang penyebab sesungguhnya kecelakaan yang menimpa keluarga artis cantik tersebut.

Seperti dikutip NEWSmedia dari kanal youtube Dedy Corbuzier Pada Senin, 8 November 2021, Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Latif Usman mengungkap peristiwa itu saat berbincang dengan Deddy Corbuzier.

Dalam podcastnya tersebut Dedy Combuzier mencoba membedah informasi kronologi kecelakaan Vanessa Angel dan keluarga yang berhasil dikumpulkan oleh polisi.

Baca Juga: Update Ranking Terbaru BWF Ganda Putra 2021: The Minions Kokoh di Puncak, The Babbies Melesat Jauh Ke 30 Besar

"Penyelidikan terakhirnya apa pak kalau boleh tau?" tanya Deddy pada Direktur Lantas tersebut.

"Iya sampai saat ini, kemarin kita yang terpenting adalah kemanusiaannya ya. Dalam artian menyelesaikan dari pada jenazah sampai pendampingan untuk yang sehat ini,” Latif Usman menjelaskan.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini