Update Ranking Terbaru BWF World Tour Final to Bali: The Minions Melesat Jauh ke Peringkat 2 Sementara

- Senin, 8 November 2021 | 21:15 WIB
Marcus/Kevin berhasil naik ke peringkat 2 sementara BWF World Tour Final to Bali 2021 (Instagram.com/@badmintonina) (Ahmad Hipni)
Marcus/Kevin berhasil naik ke peringkat 2 sementara BWF World Tour Final to Bali 2021 (Instagram.com/@badmintonina) (Ahmad Hipni)


NEWSmedia - Pasangan Ganda Putra unggulan Indonesia, Marcus/Kevin merangkak naik ke peringkat 2 sementara BWF World Tour Final to Bali.

Hal itu didapat karena The Minions, mendapatkan gelar juara Hylo Open 2021 kemarin yang diselenggarakan dari 2-7 November 2021 di Jerman.

Berbeda dengan sebelumnya, hanya di tahun ini, peserta juga diharuskan untuk mengikuti dua turnamen lainnya yakni Indonesia Masters (16-21 November), dan Indonesia Open (23-28 November).

Baca Juga: Mengenal Sosok KH Syamun Pahlawan Nasional dari Banten:, Sang Sendiri Al-Khairiyah yang Anti Penindasan

Jadi  dari aturan tersebut, sekali pun pemain memiliki peringkat 1 dunia pun belum dijadikan jaminan untuk tampil di ajang BWF World Tour Finals 2021.

Sesuai peraturan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), peserta yang bisa berlaga di BWF World Tour Finals adalah mereka yang menempati ranking 8 besar klasemen Race to Bali.  

Klasemen ini berbeda dengan ranking BWF. Dalam klasemen Race to Bali, ranking pemain ditentukan dari poin yang didapat dari keikutsertaannya pada satu musim World Tour, mulai dari  S100 hingga S1000.

Baca Juga: Fakta Kecelakaan Vanessa Angel Tak Ada Sabotase, Dirlantas Polda Jatim: Kecepatan Mobil Sekitar 130 KM/Jam

Berikut daftar 8 besar ranking sementara untuk BWF World Tour Finals 2021 pasca turnamen Hylo Open 2021:

Tunggal Putra:

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini