• Selasa, 24 Mei 2022

Peringatan Dini BMKG Banten, Selasa 9 November 2021: Waspada Hujan Lebat dan Angin Kencang di 5 Wilayah

- Selasa, 9 November 2021 | 08:24 WIB
sedia payung sebelum hujan.*
sedia payung sebelum hujan.*

NEWSmedia - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk hari ini, Selasa 9 November 2021.

Warga Banten di lima wilayah agar mewaspadai potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang yang akan terjadi di sebagian besar wilayah itu.

Kelima wilayah itu, antara lain, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang bagian Utara, Kabupaten Tangerang Bagia Selatan, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga: Cerita Menyayat Hati Gala Sky Saat Insiden Maut, Merangkak Sambil Menangis Mendekati Jenazah Vanessa

Dikutip dari laman BMKG, pada siang hari hujan ringan berpotensi terjadi di wilayah Anyer, Binuangeun, Carita, Ciruas, Gunung Kencana, Labuan, Serang, Kota Tangerang dan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Pada malam harinya, hujan ringan berpotensi terjadi di Bojonegara, Kota Cilegon, Ciruas, Pelabuhan Merak dan Serang.

Sedangkan hujan potensi sedang pada siang hari  diprediksi terjadi di Rangkasbitung, Malingping, Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga: Live Streaming Siraman Ria Ricis dan Teuku Ryan, Tradisi Sebelum Akad Pernikahan Dilangsungkan

Sementara potensi hujan lebat dengan suhu 31°C dan kelembaban udara 65 persen akan terjadi di wilayah Bayah, Lebak Selatan. ,

BMKG Banten memperkirakan pada dini hari, hampir semua wilayah titik pantau kondisi cuaca berawan. Dengan suhu terendah 24 °C dan tertinggi 32°C. Sementara kelembaban udara 65 persen hingga 95 persen.    

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini