• Sabtu, 22 Januari 2022

Atta Halilintar Cabut Laporan Polisi Terkait Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik, Maafkan Kesalahan Savas Fresh

- Selasa, 9 November 2021 | 17:16 WIB
Atta Halilintar.*
Atta Halilintar.*

 

NEWSmedia - Pasangan selebritis tanah air, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mencabut laporan dugaan pencemaran nama baik terhadap Youtuber, Savas Fresh.

Pria 28 tahun bernama asli Saif Ali pun kemungkinan akan bebas dari jerat hukum. Lantaran Atta mengaku telah memaafkan kesalahan Savas.

"Aku dan istri hari ini sebenarnya lebih saling memaafkan karena namanya manusia kita punya khilaf, ada salah, dan punya hati," ujar Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan, dikutip NEWSmedia dari pmjnews.com, Selasa 9 November 11.

Baca Juga: CEO Erigo Muhammad Sadad Diperiksa Polisi, Buntut Kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet

"Kalau sudah mengakui sudah ada efek jera dan insaf, ini jadi pelajaran untuk semua teman-teman di luar sana untuk tidak mengulanginya," sambungnya.

Atta mengatakan, dirinya dan Savas telah menempuh proses mediasi. Menurut dia, Savas juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan meminta maaf kepada istrinya, Aurel Hermansyah.

Bos AHA PSG Pati ini juga meminta agar ke depan masyarakat lebih bijak dalam bermedia sosial. Atta menegaskan bahwa Indonesia adalah negara hukum.

Baca Juga: Bocoran Dari Jendela SMP 9 November 2021, Billy Menyatakan Perasaan pada Santi, Joko Bahagia Mendapat Kejutan

"(Savas berjanji) tidak mengulanginya lagi. Ini bukan berarti kalo ke depannya ada yang ngelakuin kayak gini bisa dimaafin. Mungkin kalo ke depannya ada kayak gini lagi, kita lebih tegas lagi daripada sekarang," kata Atta.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X