• Minggu, 22 Mei 2022

Peringatan Dini BMKG Banten, Rabu 10 November 2021: Waspada Hujan Lebat dan Angin Kencang di 4 Wilayah

- Rabu, 10 November 2021 | 05:05 WIB
Ilustrasi hujan deras dan angin kencang.  Bupati Garut meminta seluruh msayarakan melakukan mitigasi bencana
Ilustrasi hujan deras dan angin kencang. Bupati Garut meminta seluruh msayarakan melakukan mitigasi bencana

NEWSmedia - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk hari ini, Rabu 10 November 2021.

Warga Banten di empat wilayah agar mewaspadai potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang yang akan terjadi di sebagian besar wilayah itu.

Keempat wilayah itu, antara lain, Kabupaten Lebak bagian utara dan timur, Kabupaten Tangerang Bagian Selatan, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Lagu Nasional, Cocok Untuk Memperingati Hari Pahlawan 10 November, Lengkap Dengan Liriknya

Dikutip dari laman BMKG, pada pagi hari hampir di seluruh wilayah Banten akan cerah berawan. Sedangkan pada siang hari, terjadi awal tebal, hujan ringan hingga hujan sedang.

Siang hari hujan ringan berpotensi terjadi di wilayah Bayah, Binuangeun, Carita, Ciruas, Gunung Kencana, Labuan, Malingping, Pandeglang dan Serang.

Pada siang hari juga akan terjadi awan tebal untuk wilayah Anyer, Bojonegara dan Kota Cilegon. Hujan sedang akan terjadi di wilayah Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Tigaraksa dan Kota Tangerang.

Baca Juga: Kumpulan Puisi Hari Pahlawan yang Penuh Makna Perjuangan, Cocok Untuk Status dan Caption Media Sosial!

Pada malam hari prakiraan cuaca sebagian wilayah masih terjadi hujan ringan dan awan tebal, sementara dinihari hampir semua wilayah berawan.

Hujan ringan meliputi, Ciruas, Kota Serang, Tigaraksa dan Kota Tangerang. Sedangkan wilayah lainnya, berawan dan berawan tebal.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini