• Minggu, 29 Mei 2022

Satu Keluarga Tewas Terbakar di Cipondoh Kota Tangerang, Korban Wanita Tengah Hamil 4 Bulan

- Rabu, 10 November 2021 | 05:15 WIB
Kebakaran di Perumahan Metland Puri Blok, Cipondoh Kota Tangerang menewaskan seisi rumah. (Foto: Tangkap Layar pmjnews.com)
Kebakaran di Perumahan Metland Puri Blok, Cipondoh Kota Tangerang menewaskan seisi rumah. (Foto: Tangkap Layar pmjnews.com)

NEWSmedia – Tragis. Peristiwa nahas yang menimpa satu keluarga di Perumahan Metland Puri Blok B7/10, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Satu keluarga pengisi rumah ditemukan meninggal dalam kondisi hangus terbakar, pada peristiwa terbakarnya sebuah rumah pada Selasa 9 November 2021.

Dilansir dari pmjnews.com, korban meninggal dunia tersebut terdiri dari suami istri berinisial Jo (35) dan El (31), anak laki-laki mereka Ja (5), dan lansia berusia 60 tahun yang diketahui berinisial SA yang mengalami luka bakar terparah.

Baca Juga: Kumpulan Puisi Hari Pahlawan yang Penuh Makna Perjuangan, Cocok Untuk Status dan Caption Media Sosial!

Staf Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi RSUD Kabupaten Tangerang, Lilik Helmiati menyatakan kondisi para korban luka bakar. Bahkan satu korban sudah tidak dapat dikenali.

"Kondisi sudah hangus terbakar. Ya sudah hangus ya nggak bisa diperkirakan berapa persen ya, kira-kira lebih 90 persen, ya hampir 100 persen," ujar Lilik Helmiyati saat dikonfirmasi, dikutip NEWSmedia dari pmjnews.com, Selasa 9 November 2021.

Selain itu, Lilik mengatakan salah satu korban yang hangus terbakar dalam kebakaran rumah tersebut dalam kondisi hamil empat bulan.

Baca Juga: Kasus Kecelakaan Maut Vanessa Angel Naik ke Penyidikan, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

"Iya betul korban ada yang hamil empat bulan, yaitu Elvina (31)," ucapnya.

Sementara Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) penyebab kebakaran rumah itu diperkirakan dari arus pendek listrik.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini