• Kamis, 26 Mei 2022

Steven Gerrard Resmi Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

- Kamis, 11 November 2021 | 21:50 WIB
Steven Gerrard resmi menjadi pelatih baru Aston Villa (Instagram/ @avcofficial)
Steven Gerrard resmi menjadi pelatih baru Aston Villa (Instagram/ @avcofficial)

NEWSmedia - Aston Villa dengan senang hati mengumumkan penunjukan Steven Gerrard sebagai pelatih Kepala baru.

Gerrard sukses membawa Glasgow Rangers meraih gelar Liga Utama Skotlandia musim lalu, menyelesaikan kampanye tak terkalahkan di liga.

Pria berusia 41 tahun itu, telah menarik banyak pengagum dalam permainan ini karena karyanya dalam mengubah nasib Glasgow yang menerapkan gaya sepakbola menyerang atraktif.

Baca Juga: Kenapa Allah Menciptakan Hanya Satu Mulut dan di Depan? Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Gerrard, yang menikmati karir bermain gemilang bersama Liverpool dan Inggris, bergabung dengan Rangers pada 2018 setelah sempat menjadi Pelatih Akademi di Liverpool.

CEO Christian Purslow mengatakan: “Dewan Aston Villa dengan senang hati menunjuk Steven sebagai Pelatih Kepala baru kami," katanya dalam laman website resmi Aston Villa.

“Sejak pindah ke pelatihan setelah karir bermainnya yang terkenal, Steven mulai dengan mengelola dan mengembangkan pemain muda top di Akademi Liverpool FC yang merupakan pengalaman yang sangat kami hargai di Aston Villa," ujarnya.

Baca Juga: Ternyata Ini Sejarah Munculnya Hari Ayah Nasional 12 November, ada Quotes Bagus juga untuk Ucapan Hari Ayah

“Dia kemudian mengambil keputusan berani untuk menguji dirinya sendiri di lingkungan yang intens dan bertekanan tinggi di Skotlandia. Prestasinya dalam memenangkan gelar Liga Utama bersama Glasgow Rangers benar-benar menarik perhatian kami seperti halnya pengalamannya di Eropa," katanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Sumber: avfc.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini