• Selasa, 9 Agustus 2022

Ayat-ayat Al Quran yang Dianjurkan Dibaca Saat sedang Sakit Menurut Muzammil Hasballah

- Sabtu, 13 November 2021 | 09:00 WIB
Hafidz Quran Muzammil Hasballah (Foto: Youtube.com)
Hafidz Quran Muzammil Hasballah (Foto: Youtube.com)

NEWSmedia - Saat kita merasa kurang sehat atau sakit baik fisik maupun pikiran, meminum obat-obatan medis mungkin bukan satu-satunya jalan keluar.

Dalam islam, mengamalkan bacaan-bacaan doa dan juga ayat-ayat Al-Qur'an merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kesembuhan dan kepulihan tubuh kita.

Dengan membaca ayat-ayat suci Al-Qur'an kita dapat merasakan ketenangan batin dan kebugaran lahiriah karena ayat-ayat suci Al-Qur'an sangat nyaman untuk membaca dan menikmatinya.

Baca Juga: Tora Sudiro Unggah Foto dan Video Kenangan Bersama Rony Dozer, Dibanjiri Belasan Ribu Ucapan Belasungkawa

Hal ini dapat meningkatkan hal-hal positif dalam tubuh dan juga menaikan imun tubuh kita. Selain itu, membaca ayat-ayat Al-Qur'an juga memiliki banyak pahala.

Dirangkum NEWSmedia dalam kanal youtube Ustadz Muzammil Hasballah, berikut adalah beberapa ayat Al-Qur'an yang dibacakan saat kita merasa kurang sehat atau sakit.

Qs At-Taubah ayat 14

قَاتِلُوۡهُمۡ يُعَذِّبۡهُمُ اللّٰهُ بِاَيۡدِيۡكُمۡ وَيُخۡزِهِمۡ وَيَنۡصُرۡكُمۡ عَلَيۡهِمۡ وَيَشۡفِ صُدُوۡرَ قَوۡمٍ مُّؤۡمِنِيۡنَ

Baca Juga: Presiden Jokowi Mengaspal di Sirkuit Mandalika, Tunggangi Motor Custom RI 1 Taklukan 17 Tikungan

"Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tanganmu dan Dia akan menghina mereka dan menolongmu (dengan kemenangan) atas mereka, serta melegakan hati orang-orang yang tidak percaya"

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini